BREAKINGNEWS.CO.ID – Berkembangnya industri game mobile beberapa tahun belakangan ini, membuat para produsen smartphone terus merilis ponsel-ponsel gaming demi memenuhi kebutuhan para penggila game tersebut.

Dan tentunya, ponsel gaming ini datang dengan dibekali perangkat-perangkat serta komponen yang garang juga bertenaga. Hal tersebut tentu saja untuk memuaskan para konsumennya agar puas memainkan game-game kesayangannya tersebut.

Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini Breakingnews.co.id akan mengulas beberapa ponsel gaming terbaik di tahun 2018 ini. Kalian ingin tahu ponsel gaming apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1.Xiaomi Black Shark Helo

Smartphone Gaming terbaik yang pertama datang dari produsen asal China yakni Xiaomi. Nama ponsel gaming dari produsen asal negeri tirai bambu tersebut adalah Xiaomi Black Shark Helo. Ponsel gaming ini sendiri baru saja dirilis pada bulan Oktober 2018 silam dengan membawakan spesifikasi dewa didalamnya. Xiaomi Black Shark Helo ini hadir dengan menggunakan layar 6.01 inch dan chipset Snapdragon 845.

Smartphone ini juga memiliki RAM 10 GB dan memori internal 64 GB. sementara untuk fotografinya dibekali dengan dual kamera belakang 12 MP + 20 Mp dan kamera depan 20 MP.

2.Asus ROG Phone

Yang kedua adalah Asus ROG Phone, ponsel gaming ini hadir dengan menggunakan layar 6 inch AMOLED dengan resolusi FHD+ (1080 x 2160 pixel). Asus ROG Phone ditenagai  Chipset Snapragon 845 dengan RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

3.Nubia Red Magic Mars

Tak ingin kalah dengan produsen-produsen smartphone lainnya, Vendor Nubia pun juga meluncurkan ponsel gaming miliknya yang menggunakan nama Nubia Red Magic Mars. Smartphone yang rilis pada bulan November 2018 ini ditenagai RAM 10 Gb dan chipset Snapdragon 845. Smartphone ini punya kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP, serta dilengkapi baterai berkapasitas 3800 mAH.

4.Razer Phone 2

Dan ponsel gaming yang terakhir masuk dalam daftar kita kali ini adalah Razer Phone 2. Hampir sama dengan ROG Phone, ponsel android ini juga dibekali dengan chip Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Namun layar dari Razer Phone 2 ini sedikit lebih kecil yakni 5.7 inch dengan baterai berkapasitas 4000 mAH.