JAKARTA - OnePlus akhirnya meluncurkan OnePlus 6, termasuk edisi Avengers, merupakan produk flagship mereka. Iterasi kali ini dibanderol dengan harga lebih mahal dibanding dengan flagship mereka tahun lalu. Tetapi harga yang lebih mahal ini bukannya tanpa tambahan fitur yang mumpuni.

Seperti dilansir dari Slashgear, Kamis (17/5/2018), telah dibuktikan oleh Zack Nelson dalam channel YouTube miliknya, JerryRigEverything, OnePlus 6 berhasil melewati uji ketahanan fisik dari Zack dengan baik—di mana smartphone flagship lain kebanyakan tidak mampu melewatinya. Ketahanan fisik yang baik ini dimungkinkan berkat dukungan Gorillla Glass 5 dan rangka metal.

Kombinasi kedua material ini menjadikan OnePlus 6 memiliki konstruksi yang cukup kokoh, bahkan ketika dilakukan bend test di mana sebagian besar smartphone langsung mengalami kerusakan permanen.

Dengan banderol US$530 (sekitar Rp7,5 juta), kamu tidak hanya mendapatkan salah satu smartphone yang paling ditunggu tahun ini, tetapi juga salah satu produk flagship yang tangguh.