JAKARTA – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, tak ingin menganggap jika hasil undian babak semifinal Liga Europa musim ini menguntungkannya. Berhadapan dengan Arsenal, Simeone menilai jika laga ini akan menyulitkan timnya.

Pada babak semifinal Liga Euorpa musim 2017/18, Atletico Madrid akan menghadapi lawan kuat Arsenal. Kedua tim akan melakoni leg pertama pada Jumat (27/4/2018) mendatang di Emirates Stadium.

Bagi Simeone, Arsenal merupakan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Ia menilai kalau klub London itu mempunyai pengalaman yang panjang saat bermain di kompetisi Eropa. Selain itu, Arsenal juga memiliki banyak pemain yang berkualitas.

"Mereka adalah lawan dengan pengalaman di Eropa yang panjang. Skuat yang kini mereka miliki punya pengalaman dan mereka punya banyak pemain berkualitas. Mereka juga punya manajer yang sudah meraih banyak hal," ungkap Simeone seperti dilansir dari Marca.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Atletico," jelas Simeone.

Namun, Siomeone tak ingin melempar handuk putih menghadapi Arsenal. Baginya, Atletico sudah siap untuk menghadapi Arsenal atau tim manapun. Sebab bermain di babak semifinal sudah pasti akan melawan tim yang kuat.

"Kami harus kembali menunjukkan gairah dan keinginan untuk menang dan mencoba memperjuangkan apa yang ingin kami raih. Karena, ini adalah poin yang sangat penting pada musim ini dan kami akan sangat lapar gelar juara," pungkasnya.