BREAKINGNEWS.CO.ID - Hubungan asmara penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dengan kekasihnya, Hailey Baldwin terlihat semakin serius. Bahkan kebarnya, Justin Bieber telah membeli rumah mewah seharga Rp73 miliar untuk ditempati bersama dengan tunangannya tersebut.

Kabar tersebut membuat mantan kekasihnya, Selena Gomez patah hati. Seorang sumber mengatakan, Selena Gomez terlihat tidak senang saat mengetahui Justin Bieber dan Hailey telah membeli sebuah rumah baru di Kanada.

Apalagi, banyak kabar yang menyebutkan kalau rumah itu akan menjadi tempat tinggal pelantun lagu 'What Do You Mean' itu bersama sang tunangan, Hailey Baldwin saat mereka sudah menikah nanti.

Kekesalan Selena memang bisa dimengerti. Pasalnya, saat berkencan dengan Justin, wanita 26 tahun itu selalu bercita-cita untuk membangun sebuah keluarga bersama Justin di sebuah rumah di pedesaan yang jauh dari kebisingan Hollywood.

Sebuah tempat yang tenang untuk mereka. Namun sekarang, Justin akan mewujudkan impian mereka tersebut dengan orang lain. Huh, itu pasti sakit!

"Selena sedih mendengar kabar bahwa Justin membeli rumah untuknya dan Hailey. Dulu Selena berharap dirinya akan menetap dengan Justin di suatu tempat di pedesaan, jauh dari kebisingan Hollywood. Itu adalah mimpinya untuk membangun sebuah keluarga di sebuah rumah besar di tepi danau bersama Justin dan sekarang dia (Justin) melakukan itu semua dengan orang lain,” kata sumber tersebut.

Bisa dikatakan kalau rumah baru Justin merupakan tanda keseriusannya untuk membangun sebuah keluarga dengan Hailey dan Selena bisa melihat keseriusan Justin itu. Tak ada yang bisa ia lakukan selain merasa sedih dan sakit hati.

“Rumah baru Justin itu juga menjadi sebuah tanda jelas bagi Selena bahwa Justin berkomitmen pada masa depannya bersama Hailey,” imbuhnya.

Sementara itu, Justin dikabarkan membeli sebuah rumah dengan lahan yang luas di Ontario, Kanada pada 20 Agustus 2018 lalu. Rumah itu memiliki luas 2.743 meter persegi dengan empat kamar tidur, enam kamar mandi, tiga perapian, ruang main, bioskop dan garasi yang muat tiga mobil. Selain itu ada gudang perahu, mengingat rumah tersebut terletak dekat danau.

Rumah itu dikabarkan juga memiliki akses pribadi ke danau, ruang dua lantai untuk menyimpan anggur, ruang gym pribadi, dan ruang pemanas. Selain itu, ada fasilitas berkuda pribadi dengan istal dan trek balap sekitar 1 kilometer.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apakah rumah itu akan mereka tempati sebagai tempat tinggal utama atau sekadar rumah untuk liburan.