JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh salah satu personel grup band D'Masiv, Rayyi Kurnia Iskandar Dinata atau akrap disapa Rai resmi menikah dengan, Salfa Novia Roza atau yang akrab disapa Oza pada, Kamis (10/5/2018).

Hari yang bahagia bagi bassis D'Masiv tersebut menjalani proses akad nikah pada sore hari di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, yang kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi pada malam harinya. Sehari sebelum menikah, Rai dan Oza telah menjalani lamaran dikediaman mempelai wanita di Batam, kepulauan Riau pada Senin (9/4/2018).

Cuaca sekitar venue tampak cerah dengan matahari menyinari lokasi. Menyambut segera digelar acara sakral di antara kedua mempelai. Namun sayangnya, rekan-rekan personel band D'Masiv lainnya seperti, vokalis Rian, Kiki, Wahyu, dan Damar tidak bisa hadir karena ada jadwal manggung di hari yang sama.

Oza hadir di lokasi pada pukul 14.35 WIB yang dibarengi dengan beberapa anggota keluarganya. Dengan mengangkat kain bagian belakangnya, ia berjalan secara perlahan memasuki lokasi acara dan segera memasuki ruangan khusus.

Setelah itu 20 menit berselang, Rai tiba dengan keluarganya. Tak langsung masuki venue, tetapi ia berbincang di pelataran gedung sembari menunggu arahan panitia wedding organizer. Tepat pukul 15.00 WIB, seserahan pun diberikan kepada pihak wanita yang sekakigus menandai prosesi pun dimulai.

Mereka gunakan adat Melayu. Setelah dibuka oleh Master of Ceremony, kedua pihak segera berbalas pantun tuk menandai pihak Rai agar bisa masuk. Di pernikahan tersebut, Rai memberikan mas kawin berupa logam mulia 100 gram, cincin emas berlian 7,5 gram dan uang tunai Rp 100.508.

Selamat berbahagia Rayyi Kurnia Iskandar dan Salfa Novia Roza!