BREAKINGNEWS.CO.ID -  Sebagai penanda 10 tahun berkarir di industri musik Tanah Air. Penyanyi fenomenal Syahrini akan menggelar konser bertajuk "Journey of Syahrini" pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Berlian Entertainment selaku promotor bekerja sama dengan komunitas stand up comedy Majelis Lucu, menyiapkan produksi yang spesial karena konser "Journey of Syahrini" tak hanya menjadi pertunjukan musik saja, melainkan menggabungkan unsur seni dan juga komedi

"Pribadi Syahrini, dia pure entertaiment. Banyak hal yang bisa dieksplor yang konteksnya hiburan. Bukan hanya menyanyi, tapi bisa menghibur. Ini pertunjukan musik seni dan tawa. Makanya kita ada kolaborasi," ucap Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment.

Berbagai nama terlibat untuk menyukseskan konser "Journey of Syahrini" ini, diantaranya adalah Nikita Dompas sebagai penata musik dan Rinaldi Yunardi sebagai penata busana.

Nantinya Syahrini juga akan menceritakan perjalanan karirnya selama sepuluh tahun di dunia hiburan yang dibawakan dengan kemasan komedi seru dengan gaya khas wanita yang akrab Inces tersebut.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini mengatakan dalam konsernya nanti, ia akan menyuguhkan sesuatu yang belum pernah dilihat dalam kesehariannya.

"Persiapannya kita pastinya ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini pecinta musik tidak tahu secara dalam, bagaimana ketika saya dipanggung. Karena saya kebanyakan manggung off air kan. Nah saat off air, aku jadi diri sendiri," ujar Syahrini.

Namun, wanita yang terkenal dengan jargon 'Sesuatu' dan 'Jambul Katulistiwa' itu tidak mau membocorkan sedikit pun apa saja yang akan ditampilkannya.

Akan tetapi, dalam konsernya nanti, ia sudah membicarakan dan mempersiapkannya selama lima tahun belakangan ini bersama Dino Hamid, pihak Berlian Entertaimen.

"Ide konser sudah di meetingkan lima tahun lalu, sudah setengah dekade yah. 10 tahun di industri musik, kenapa tidak buat konser? Karena aku ingin memberikan sesuatu dan tanda cinta untuk fans yang mengikuti 10 tahun karir. Ingin karya semakin diapresiasi," ujar Syahrini.

Sementara itu, Project & Creative Director dari Berlian Entertaimen, Dino Hamid mengatakan bahwa Journey Of Syahrini disiapkan semaksimal mungkin dan akan menampilkan sisi lain wanita yang akrab disapa Incess Syahrini itu.

"Persiapan on progress. Intinya kami akan menampilkan musik, seni, dan tawa. Tentu menjadi konser berbeda dari artis-artis tanah air yang sudah kami selenggarakan," jelas Dino Hamid.

Tiket konser Syahrini masih bisa didapatkan di laman resmi Berlian Entertainment dengan harga mulai Rp5.458.000 untuk kategori Diamond dan paling murah seharga Rp498.000 untuk kategori Silver.