BREAKINGNEWS.CO. ID - Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengky Haryadi membenarkan bahwa pasukanya telah menahan artis sekaligus model Steve Emmanuel terkait penyalahgunaan narkoba. “Iya benar. Artis sinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan Narkoba,” ungkap Hengki Haryadi, Rabu (26/12/2018).

Hengki Haryadi belum bisa menjelaskan secara detail, jenis narkoba yang ada pada Steve Emmanuel yang pernah hidup serumah dengan artis Andi Soraya ini. Hengky menjelaskan, hal lebih rinci tentang kasus tersebut akan diterangkan besoknya. “Nanti akan kita rilis ya. Besok mungkin,” tegas Hengky.

Secara terpisah, Kabag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Purnomo SH MA yang diminta informasinya juga tak bersedia memberi info rinci soal barang bukti terkait Steve yang kini masih dalam proses pemeriksaan tersebut. “Iya ditangkap. Nanti kita akan kabari,” singkat Purnomo.

Kabar yang diperoleh mengungkapkan bahwa selebritis berusia 35 tahun ini ditangkap di lobby Apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, Steve diamankan oleh Timsus 3 Narkoba Polres  Metro Jakarta  Barat dibawah pimpinan AKP Maulana Mukarom SIK.

Sebelumnya, aktor ini diketahui menjalani kehidupan serumah tanpa nikah dengan pesinetron Andi Soraya. Dari hubungan tersebut, mereka memiliki satu orang anak bernama Darren Sterling.

Lepas dari Andi Soraya, kabar tentang sang artis mencuat lagi, menyusul keputusannya untuk menjadi muallaf alias memeluk agama Islam di hadapan Ketua Umum FPI Riziq Shihab.  Saat ikrar tersebut, namanya berubah menjadi Yusuf Iman.