BREAKINGNEWS.CO.ID -  Polisi masih mendalami lebih jauh hubungan Hercules Rosario Marshal dengan Handi Musyawan selaku pemberi kuasa dalam kasus pendudukan lahan milik PT Nila Alam di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. 

Polisi juga masih mencari tahu apa yang didapat Hercules dari Handi setelah melaksanakan permintaannya itu. Jika uang, masih didalami berapa nominalnya.

Pasalnya, dalam surat kuasa yang diberikan dari Handi ke Hercules tak tercantum adanya hal apa yang akan didapat Hercules. Di sana hanya tercatat soal pemberian kuasa saja. "Nanti apakah dia memberikan uang atau bagaimana akan kita sampaikan ya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu saat dikonfirmasi, Sabtu (24/11/2018).

Polisi juga masih mencari tahu berapa uang yang didapat anak buahnya dari Hercules. Seperti diketahui, dia memerintahkan anak buahnya untuk melakukan pengrusakan dan pendudukan di lahan milik PT Nila Alam.

Keterangan puluhan anak buah Hercules yang melakukan hal itu berbelit ketika ditanya polisi soal apa yang mereka dapat. Alhasil, polisi belum bisa menyimpulkan soal apa yang didapat mereka. "Nah ini juga masih kita dalami," kata Edi.