BREAKINGNEWS.CO.ID - Momen mengharukan dialami istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy yang saat ini tengah menjalani rawat inap di rumah sakit. Seperti yang diketahui sebelumnya, Nita diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru.  Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Indro Warkop, Senin (8/10/2018), tampak Nita memejamkan matanya.

Sementara, beberapa selang menempel di tubuhnya. Namun itu tak menggendorkan keinginan Indro Warkop dan ketiga anaknya merayakan hari istimewa. Ditengah kesedihan keluarga, komedian legendaris Indro Warkop merayakan hari ulang tahun sang istri ke-59. Indro bersama ketiga anaknya berkumpul di samping tempat tidur Nita.

Mereka merayakan ulang tahun dengan sangat sederhana. Hanya dengan sekotak donat dengan beberapa lilin. Dalam keterangan foto, Indro Warkop mengungkapkan perasaannya terhadap sang istri.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," begitu Indro Warkop menulis.

Doa pun mengalir untuk istri Indro Warkop dari warganet. Mereka berharap Nita bisa sembuh dari penyakit kanker paru-parunya.

"Selamat ulang tahun Bude Nita, semoga bude segera diberi kesehatan dan kesembuhan, aamiiin," tulis akun @gebi_ramadhan.

"Selamat ulang tahun tante..cpt sehat tante..suami dan anak cucu sayang tante," tambah akun @novika.kusuma.

"HBD Bu endro semoga alloh SWT memberikan umur panjang dan semoga alloh SWT segera menyembuhkan segala penyakit dan menghilangkan rasa sakit dalam tubuh bu endro amiin yarob," timpal akun @elytsankent.

"Semoga Alloh cepat mengangkat penyakitnya ,cepet sembuh ya Mba nita ,semangat de @hada9." tulis @hjmaswati.

"selamat ulang tahun mamiii keep stroong dan semangat terus melawan kanker." ujar @mimi_zandrazea.

"Hadaaa jaga kesehatan ya, yg kuat sabar smangat trs yaa daa smg tante nita diangkat penyakitnyaa, salam buat smua kluarga, alya sm kiya." balas @nadyadp.

"Semoga Alloh cepat mengangkat penyakitnya ,cepet sembuh ya Mba nita ,semangat de @hada9." tukas akun @huugshjmaswati.