BREAKINGNEWS.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial menayangkan seorang pemuda emosi dan merusak sepeda motor lantaran diberhentikan polisi lalulintas, di Jalan Letnan Soetopo, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2018).

Belakangan diketahui, motor yang dirusak oleh Adi tersebut adalah motor pacarnya.

Hal ini diketahui dari teriakan wanita yang bersama di lokasi kejadian.

"Udah yang, jangan yang, itu motor kesayangan aku," teriak wanita dalam video itu.

Setelah meredam kemarahannya anggota polisi pun menyuruh Adi pulang dan kembali sambil membawa surat kelengkapan berkendara SIM dan STNK, namun setelah di tunggu lama, Adi tidak juga datang.

Sementara beredar kembali sebuah video di media sosial, Adi yang tadinya mengamuk, terlihat dalam tayangan video tersebut sedang membakar STNK motor yang di tahan polisi.

“Tadi kan nanyain STNK, nih STNKnya nih. Bakar aja.. “ ujarnya dalam Video tersebut.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan pemuda tersebut melakukan empat pelanggaran lalulintas sekaligus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menununjukan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tadna nomor kendaraan (STNK).

"Pemuda yang bersangkutan melakukan empat pelanggaran lalulintas sekaligus, Salah satunya lawan arus di putaran Pasar Modern BSD, tidak membawa SIM dan STNK, melawan petugas, berusaha kabur hindari pemeriksaan petugas," ujar Lalu