JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali membuka gerai toko usaha kuenya yang diberi nama Kuenya Ayu. Seperti diketahui, saat ini pemilik nama Ayu Rosmalina telah memiliki banyak toko usaha kue kekinian, Ayu kembali membuka cabang ke-10 di tempat kelahirannya yaitu kota Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2018) lalu.

Ayu Ting Ting merasa senang karena pembukaan cabang toko Kuenya Ayu di jalan Margonda, peresmian toko kuenya pun turut didampingi istri dari Wakil Walikota Depok. Martha Catur Wurihandiri.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kuenya Ayu (@kuenyaayu) pada

Seperti para selebriti lainnya yang juga punya toko kue, acara pembukaan dimeriahkan dengan fans sign dan foto bareng si artis. Melihat video yang diunggah di Instagramnya, warganet justru menilai kalau acara pembukaan toko kue Ayu terbilang sepi dibandingkan pembukaan toko kue selebriti lainnya.

“Kok sepi yaa? :(,” komentar salah satu warganet.

Sedangkan komentar lainnya ada warganet yang berdebat soal rasa  kue milik Ayu yang terkenal paling murah dibanding kue selebriti lain tersebut.

“Enggak enak kuenya,” komentar akun dengan nama @Tiwieindah.

Tidak terima kue idolanya dibilang tidak enak, salah satu fans Ayu pun membela. “Terus kenapa dimakan kalau enggak enak?” tanya akun @Halmaforever06.

Warganet yang lainnya pun menimpali. “Nyicipin lah kan ketahuan enak/enggaknya,” tulis akun @Neylarahma.

Perdebatan diakhiri dengan testimoni dari salah satu konsumen lainnya. “Bener enggak enak kayak bolu biasa,” ujar akun @Ariniarin19.