JAKARTA - Saat mendengar nama Nikita MIrzani tentu hal pertama yang melekat di benak masyarakat adalah image seksi dengan penampilannya yang kerap terbuka. Aktris yang satu ini sering membagikan aktivitas-nya di akun Instagram. Nikita kerap mengunggah sejumlah potret seksi. Berbeda dari biasanya, Nikita Mirzani kini justru membuat warganet pangling dengan penampilan terbarunya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, istri Dipo Latief ini tampil berhijab. Nikita Mirzani tampak berpose dengan balutan hijab di sebuah pasar. Nikita tampak menggenakan hijab motif kotak-kotak yang dipadukannya dengan atasan hitam.

Penampilan Nikita yang terlihat lebih tertutup itu langsung menuai beragam komentar dari masyarakat. Banyak yang memujinya terlihat lebih cantik dari biasanya dan tidak dikenali oleh warganet. Bahkan tidak sedikit yang mengharapkan Nikita bisa istiqomah berhijab.

 

 

"Walaupun saya non muslim tapi lihat foto ini,, terpesona juga dgn kecantikan mbk Niki ,, kayak boneka unyuk unyuk bgiitt," ujar akun @nefanasa_ratna.

"Masyaallah cantiknya kak @nikitamirzanimawardi_17 pake hijab,love deh kalo kayak gini penampilannya," ujar @se***atih.

"Uhhhh .. andai seperti ini .. Masyaallah Cantik nya .. di doakn sajja biar istiqomah," timpal @id***_85.

“Teh @nikitamirzanimawardi_17 lebih cantik pk hijab lhooo, semoga bisa selamanya yaa teh," timpal @no***uu.

"MasyaAllah Cantik skali.. semoga bisa hijrah dan bisa istiqomah di jalanNya. Aamiin," harap @an***bdr.

Presenter acara infotainment ini memang sukses membuat warganet pangling. Kecantikannya juga terpancar berkat penampilannya itu. Seperti komentar akun @chennymksr6_17 yang menuliskan, "Masyaallah..syantikkk kali mii."

"Sumpeh baru kali ini liat nikita secantik ini pake hijab," kata pemilik akun @devies_prokenz19.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya memang pernah menggunakan hijab selama beberapa tahun. Apalagi istri Dipo Latief ini memang pernah bersekolah di pesantren. "Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung," kata Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan bahwa ia melepas hijab yang dikenakannya ketika duduk di bangku SMA. Saat itu ia merasa tidak mengerti dengan baik makna hijab sehingga memilih untuk menanggalkannya.