BREAKINGNEWS.CO.ID  -  Rencana penyelengaraan Deklarasi Ganti Presiden yang akan dilaksanakan di Pekanbaru pada Minggu  (26/8/2018) mendapat protes dan hadangan. Meski sempat dikabarkan diundur, panitia pelaksana bersikukuh akan tetap menggelar deklarasi. Tidak kurang Neno Warisman selaku inisiator ganti presiden 2019  itu juga ikut dipastikan hadir dalam acara yang akan dilaksanakan itu.

Namun saat mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim, mantan penyanyi yang kini menyebut diri sebagai pendakwah itu sudah  sampai di Pekanbaru, Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 15.00 wib, mendapat hadangan dari masa yang menentang penyelenggaran acara.



Dikutip dari  bukamata.co,  di  pintu masuk Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II, ratusan masa sudah berkumpul menghadang kedatangan Neno sejak siang hari. Sesaat setelah mendarat, Neno beserta beberapa orang keluar dengan menggunakan mobil sedan berwarna putih.
 
Sebelumnya Neno sempat diminta agar tidak keluar Bandar oleh pihak keamanan. Mengingat ratusan masa sudah berkumpul. Namun ia nekat keluar. Benar saja, ratusan masa yang sudah ada di pintu masuk Bandara langsung menghadang mobil yang ditumpangi Neno. “Kami tidak ingin Bumi Melayu di pecah belah. Sudah sana pulang saja,” kata salah seorang penghadang Neno.



Hingga sore hari ini ratusan masa yang menolak kedatangan Neno masih berkumpul di pintu masuk Bandara. Sementara aparat pengamanan gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri juga masih berjaga di sekitar Bandara