BREAKINGNEWS.CO.ID - Aktris sekaligus pesinetron Nana Mirdad diketahui tengah menetap bersama sang suami, Andrew White di Pulau Dewata Bali. Namun bencana alam baru saja menimpanya, tidak hanya seluruh masyarakat di Bali merasakan guncangan gempa. Hal ini juga dirasakan keluarga Nana Mirdad dan Andrew White yang tinggal di Bali merasakan getaran dari gempa bumi yang berpusat di Lombok Utara pada Minggu (5/8/2018) malam.

Melalui akun Instagram-nya, @nanamirdad_, anak penyanyi Jamal Mirdad itu memperlihatkan kepanikan seisi rumah akibat gempa tersebut. "Oh My God! Ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali, ya sayang ya. Ini pada lari semuanya ke luar. Pada nangis anak-anak semuanya di belakang juga," ucap Nana.

Nana Mirdad.

Tampak Nana merangkul dua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White setelah gempa. Pada video lainnya, Nana memperlihatkan air kolam renang yang meluber akibat guncangan gempa.

Di video kedua yang diunggah, Nana memperlihatkan kolam renang di belakang rumahnya.

Nana Mirdad.



"Gila ini segitu gedenya, udah berhenti dari tadi, terus air masih gerak. And then, sampai basah sampai ke sini-sini. Oh my god," kata Nana.

Tidak hanya Nana, suaminya, artis peran Andrew White, juga mengunggah video Insta Story-nya. Lewat dua buah video, Andrew menunjukkan perabotan di rumah yang bergelimpangan. Selain itu, ia juga memperlihatkan guncangan gempa yang membuat air di kolam renang bergerak.

"Having dinner with mum and dad anddd earthquake!! You can hear the house banging around and the pool water is sloshing!!" tulis Andrew. Sebagai informasi, ggempa bermagnitudo 7 mengguncang Lombok Utara, NTB, dan sekitarnya, Minggu (5/8/2018) pada pukul 18.46 Wita. Gempa berpusat di 8.37 LS,116.48 BT, sekitar 27 km di arah timur laut.

Pusat gempa berada di kedalaman 15 kilometer. BMKG melaporkan gempa berpotensi tsunami. Terkait peringatan dini tsunami, belum ada tanda-tanda kenaikan air laut. Gempa dirasakan kencang oleh warga di Mataram, NTB. Warga berlarian panik ke luar rumah dan memilih berlindung di tempat yang dinilai aman.