BREAKINGNEWS.CO.ID - Pernikahan msrupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang. Menyatukan dua orang yang saling mencintai dalam ikatan janji suci di hari pernikahan. Seperti yang dirasakan Nadine Chandrawinata, mantan finalis Putri Indonesia 2005 ini resmi menikah dengan aktor Dimas Anggara. Keduanya resmi menikah pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kabar ini bermula saat akun gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahan bertuliskan nama mereka pada Sabtu (7/7/2018).

“Yuhuuu… Minceu lagi di Lombok. Nungguin cekrek cekrek weddingnya Bang Dimas dan Mbak Nadine. Ada yang mao nyusul? Buruan sebelum ketinggalan,. Happy wedding ya Mas Dim, Mbak Nadine,” tulis lambe_turah.

Prosesi pernikahan mereka juga dibagikan sahabat mereka, Derby Romero, di Instagram Stories-nya. Tampak dalam unggahan tersebut, Dimas Anggara menantikan Nadine Chandrawinata yang berlayar di atas kapal bersama kedua orang tuanya.

Hal itu diketahui dari foto-foto yang tersebar di media sosial, Instagram. Salah satunya, foto dari akun goldenfams.otc. Dalam foto yang diunggahnya, Nadine dan Dimas sama-sama mengenakan busana pengantin warna putih.

Dalam akun tersebut lebih jelas terlihat di mana prosesi berlangsung. Allan yang mengaku sebagai sahabat dari salah satu mempelai mengunggah foto Nadine dan Dimas sedang bergandengan tangan di tepi pantai.

Keduanya terlihat serasi saat berdansa di pelaminan. Nadine tampak anggun dengan gaun putih lengkap dengan veil yang menjuntai. Sedangkan Dimas terlihat gagah saat mengenakan jas berwarna senada.

"My Best Friend's Wedding QND," tulis Allan.

Dia juga menyantumkan lokasi digelarnya pernikahan tersebut. ?Diketahui, lokasi itu berada di Anema Resort Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ucapan selamat dari warganet pun menghampiri kolom komentar.

?"Happy wedding @nadinelist and @dimasanggara. Wish you happily ever after. God Bless You," tulis salah satu warganet.

Sebelumnya beredar undangan pernikahan Dimas dan Nadine. Hanya saja dalam undangan tersebut, acara seharusnya digelar pada Minggu, 15 Juli 2018. Diduga undangan tersebut merupakan acara resepsi Nadine dan Dimas. Keduanya memang mulai dikabarkan dekat sejak pertengahan tahun 2017 lalu.