JAKARTA – Kabar buruk datang bagi Bayern Munchen jelang hadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Mereka terancam tidak bisa memainkan Arturo Vidal karena tengah dibekap cedera. Vidal sendiri memang sudah lama absen tidak membela Bayern Munchen. Ia mendapatkan cederanya itu ketika berhadapan dengan Sevilla di leg pertama babak perempat-final Liga Champions pada awal bulan Maret.

Sebenarnya baru-baru ini Vidal telah kembali berlatih bersama skuat utama Bayern Munchen. Ia sempat dikabarkan akan segera kembali merumput bersama tim utama Bayern Muchen. Namun naasnya, Vidal nampaknya harus menunda comebacknya lantaran kembali mengalami cedera."Vidal mengalami cedera di sesi latihan ini," berikut bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen di laman resmi klub. "Ia harus meninggalkan sesi latihan hari ini lebih awal karena merasakan sakit di bagian lututnya."

"Pemain 30 tahun ini akan segera melakukan pemeriksaan medis, dan diagnosis lengkapnya akan kami umumkan pada hari Senin (16/4/2018)," tandas pernyataan resmi tersebut. Jika cedera yang dialami gelandang Timnas Chile ini parah maka ia pun diragukan bisa tampil saat Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid yang dijadwalkan akan berlangsung pada (26/4/2018) mendatang.