BREAKINGNEWS.CO.ID - Tidak terasa Piala Dunia 2018 sudah menggelar laga pamungkas. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia dengan melihat layar raksaksa bersama musisi legendaris Anda cukup datang ke Lapangan Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan bersama kerabat atau kawan-kawan. Selain nobar final Anda sekaligus bisa menikmati konser musik gratis.

Acara yang berlangsung pada Minggu (15/7/2018) ini akan dimulai pada pukul 18.15 WIB dipandu Andika Pratama, Gading Marten, dan Lolita Agustine.

 

A post shared by Piala Dunia Transmedia (@pialaduniatransmedia) on

 

Trans Media, sebagai licensed broadcaster television Piala Dunia 2018. Sementara Transvision berstatus sebagai Licensed Satellite Television Piala Dunia 2018.

Acara-acara nobar sudah menjadi agenda rutin Transmedia sepanjang Piala Dunia 2018. Sejak perempatfinal, kemeriahan acara nobar bertambah dengan aktivitas di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan.

Puncak acara nobar di Lapangan Sunburst BSD ini tentu saja adalah Prancis vs Kroasia di final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018), yang kick-off pukul 22.00 WIB.

Pecinta sepak bola yang berada di BSD dan sekitarnya juga bisa merasakan sensasi berbeda dengan menonton pertandingan di layar raksasa berukuran 300 meter persegi.

Selain menyaksikan laga final pesta bola empat tahunan ini, TransMedia juga menggelar kompetisi Dead Goal. Permainan mini sepakbola yang memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

Acara kemudian akan dilanjutkan dengan konser musik gratis yang diramaikan oleh penyanyi dan grup band papan atas seperti Slank, Isyana Sarasvati, Coklat, JFlow, dan Bunga Citra Lestari.

Jadi, jangan sampai ketinggalan momen meriah 4 tahun sekali, apalagi bisa nobar sambil nikmati konser gratis. Di samping itu, suasana akan semakin meriah dengan adanya beragam games dan festival kuliner.

Selain itu, akan ada pula Parade Bola Raksasa Piala Dunia 2018. Iring-iringan parade ini dimulai pukul 13.00 WIB dari kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan. Sesampainya di kawasan The Breeze, BSD, bola raksasa ini akan digiring oleh 500 orang menuju Lapangan Sunburst.