LYON – Mantan pemain Manchester United yang saat ini bermain untuk Lyon, Memphis Depay baru-baru ini menegaskan kalau dirinya sangat ingin bergabung dengan klub besar La Liga Spanyol, Real Madrid suatu hari nanti.

Depay sebelumnya berhasil membantu mantan klubnya PSV menjuarai Eredivise Belanda pada musim 2014/15 lalu. Lalu ia memutuskan untuk berlabuh ke Premier League untuk bergabung bersama Manchester United di musim berikutnya.

Namun, saat bergabung bersama Manchester United ia gagal menunjukan penampilan terbaiknya di bawah kepemimpinan Louis van Gaal. Ia hanya mampu mencetak dua gol ketika berseragam Manchester United hingga akhirnya ia pun dilepas ke klub Prancis, Lyon pada Januari lalu.

Selama membela Lyon, Depay telah mencetak delapan gol dan sebelas assists dari 27 perandingan di semua kompetisi. Walaupun ia masih terikat kontrak bersama klubnya Lyon, Depay pun menegaskan kalau dirinya ingin sekali bergabung bersama Real Madrid.

“Saya pikir saya akan bergabung dengan Real Madrid. Ya, karena itu adalah tujuan terbesar saya dan saya serius. Masalah waktu? Hanya Tuhan saja yang tahu, Dia akan membantu saya dan membawa saya bergabung dengan Madrid,” ungkap Depay.

Walaupun ia serius menegaskan ingin sekali bergabung dengan Real Madrid. Namun, saat ini ia juga mengatakan kalau dirinya senang bisa bergabung dengan Lyon untuk saat ini. “Bersama Lyon, saya merasa sangat senang. Klub ini sebanding dengan PSV, di sini pun atmosfernya sama seperti keluarga,” ucap Depay.