BREAKINGNEWS.CO.ID – Striker Inter Milan, Mauro Icardi menyatakan bila tidak adanya Lionel Messi di dalam skuat Argentina seperti terasa hambar. Yang teranyar, mega bintang Barcelona itu dipastikan tidak akan turut serta dalam rangkaian laga uji coba Argentina.

Icardi sendiri menjadi pemain yang baru saja dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Argentina. Sebelumnya, kapten Inter Milan itu harus gigit jari kala Argentina tampil diajang Piala Dunia 2018. Karena saat itu ia tidak ikut serta ke dalam skuat Albiceleste dan hanya menjadi penonton saja.

Namun kini dengan absennya Lionel Messi jelas membuat pemain Albiceleste lainnya yakni Mauro Icardi, merasa ada yang tak biasa. Ia juga yakin semua suporter akan merasakan hal yang sama dengan dirinya.

Tercatat sejak melakukan debutnya pada tahun 2005 lalu, Lionel Messi selalu rajin memperkuat skuad Argentina dalam berbagai ajang bergengsi. Meski sudah berusia 31 tahun, La Pulga masih tetap dipercaya sebagai pemain yang menjadi andalan termasuk di ajang Piala Dunia 2018 kemarin.

Lionel Messi lantas dipastikan tidak akan memperkuat timnas dalam laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia hingga menjadi sorotan tersendiri. Kabar ini ikut membuat publik semakin tak yakin lagi dengan masa depan sang penyerang bersama Timnas Sragentina.

Sementara itu, Mauro Icardi ikut merasa ada yang aneh saat tidak bisa melihat sosok Lionel Messi di sesi latihan Timnas Argentina. Meski sedih, namun Icardi bisa maklum jika mantan rival Cristiano Ronaldo di LaLiga Spanyol itu masih perlu waktu lagi pasca kegagalan di Rusia kemarin.

“Tidak bisa melihat Lionel Messi bermain lagi untuk Argentina itu sangat langka sekali, dan aneh saja rasanya bagi penggemar,” ungkap Icardi seperti dilansir dari TyC Sports.

“Dia itu adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia,” pungkasnya.

Di sisi lain, Lionel Messi sendiri sejauh ini tak ingin terlalu terbuka untuk membahas masalah ini. Hal ini pun membuat Argentina harus belajar tanpa sosok pemain yang lincah dalam mengolah si kulit bundar.