BREAKINGNEWS.CO.ID - Konser Musik Malaka dan Kefamenanu 2019 akan digelar 24-25 April nanti. Target utamanya adalah mendatangkan wisatawan asal Timor Leste. Sebagai magnet, penyanyi Timor Leste, Maria Vitoria alias Marvi dihadirkan. Marvi menjamin Konser Musik Malaka akan berlangsung seru.

Konser Musik Perbatasan Malaka dan Kefamenanu 2019 akan di Lapangan Paroki Kamanasa (MISI), Betun, Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain Marvi, pengisi acara event ini adalah Bondan Prakoso.
 
“KMP-MK 2019 pasti akan meriah. Acaranya sangat bagus. Selain saya, ada juga aksi Bondan Prakoso. Untuk itu, semua fans Marvi dan Bondan Prakoso harus datang ke Betun. Silahkan datang bersama ramai-ramai. Khusus bagi masyarakat Tiles, Marvi tunggu kalian semua di Malaka. Kalian bisa masuk dari Motamasin. Mari kita seru-seruan di KMP-MK 2019,” kata Marvi, Selasa (9/4/2019).
 
Masyarakat Timor Leste yang ingin melihat event  ini, bisa masuk melalui PLBN Motamasin.
 
“Penyelenggaraan event ini tinggal sebentar lagi. Waktu sekitar 2 pekan itu sangat singkat. Untuk itu, catat kembali tanggalnya dan atur perjalanan menuju Malaka. Marvi sudah siapkan kejutan untuk kalian semua. Mari kita bernyanyi bersama-sama dan perkuat persaudaraan di perbatasan Tanah Timor ini,” terang Marvi lagi.
 
Selain Marvi dan Bondan, Konser Musik Perbatasan juga menampilkan Orkes Suling Bambu. Para pengunjung pun bisa bergoyang sampai puas. Sebab, Orkes Suling Bambu akan membawakan musik dangdut. Dari dangdut klasik hingga koplo. Para penyanyinya juga kece dengan suara khasnya. Parade musik semakin kental dengan aksi musisi lokal Moossa Band.
 
“Warna musik yang ditampilkan lengkap. Konser dijamin semakin meriah dengan nuansa tradisional. Sebab, ada Tari Kolosal yang diglar di sana. Jadi, jangan sampai terlewatkan. Ayo datang ke Malaka dan bergembira di Konser Musik Perbatasan,” tegas Marvi.
 
Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Muh. Ricky Fauziyani menegaskan jika Konser Musik Perbatasan akan seru.
 
“Semua yang disajikan di konser ini menginspirasi. Marvi dan Bondan Prakoso itu figur luar biasa. Konser Musik Perbatasan juga tetap menampilkan warna tradisional dari budaya di Tanah Timor. Namun, semuanya dikolaborasikan dengan nuansa modern,” tutur Ricky Fauziyani.
 
Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menerangkan, akan menjadi atraksi terbaik di Malaka.
 
“Konser Musik Perbatasan ini adalah atraksi terbaik. Kontennya sangat komplit karena ada juga bazaar di situ. Konser musiknya pasti spektakuler karena ada Marvi dan Bondan Prakoso. Kami yakin, kombinasi konten ini akan menarik banyak wisatawan khususnya Timor Leste,” tutup Menpar.