BREAKINGNEWS.CO.ID – Klub raksasa Premier League, Manchester United dipastikan takkan dipeerkuat dua pemain bintangnya kala menjamu tim divisi dua Derby County di ajang Piala Liga Inggris pada Rabu (26/9/2018) dini hari WIB di Stadion Old Trafford. Dua bintang Setan Merah itu adalah Marcos Rojo dan Marcus Rashford.

Marcos Rojo, yang telah tampil dalam 107 pertandingan di Manchester United dari kemungkinan 230 laga yang bisa dibelanya, saat ini tengah mengalami cedera baru yang dialaminya saat tampil untuk tim U-23 di laga melawan Reading pada bulan ini. Cedera tersebut bahkan membuat pemain tim nasional Argentina tersebut hanya menjadi starter dalam lima pertandingan di tahun ini.

Sedangkan Marcus Rashford, tak bisa membela Manchester United di laga melawan Derby County dinihari nanti karena masih menjalani sanksi suspensi dalam tiga pertandingan. Namun, bintang Timnas Inggris itu diperkirakan sudah bisa berangkat ke kandang West Ham United pada laga lanjutnya Premier League pada akhir pekan ini.

“Ander (Herrera) siap bermain. Hanya Marcos Rojo satu-satunya pemain yang tak bisa dimainkan akibat cedera, sedangkan Marcus Rashford, ia harus jalani sanksi suspensi terakhirnya dalam pertandingan ini,” ungkap manajer Manchester United, Jose Mourinho seperti di kutip dari MUTV.

Disamping itu, Mourinho jug membenarkan jika Diogo Dalot kemungkinan akan memulai debutnya di Old Trafford dalam laga melawan klub Championship, Derby County. Namun ia juga memperingatkan pemain asal Portugal tersebut bahwa ia akan alami ujian berbeda dari yang dialaminya dalam laga melawan Young Boys di ajang Liga Champions pekan lalu.

“Dia memang bermain di sana, tapi saat itu stadionnya kosong. Dia sebelumnya juga bermain di tim U-23, sekarang dia akan membela tim utama,” sambung Mourinho.

“Jelas orang sangat menyukai permainannya dalam pertandingan melawan Young Boys. Ini kompetisi di Inggris, berbeda bumbunya. Saya pikir itu baik untuknya, untuk perkembangannya, agar dia siap untuk berkembang secepat mungkin,” pungkas manajer berpaspor Portugal tersebut.