BREAKINGNEWS.CO.ID - Industri film Indonesia terkenal akan film-film horror. Di balik terciptanya sebuah film, ada proses produksi yang dilalui para kru dan pemain. Saat syuting film horor, biasanya ada kejadian aneh yang dirasakan oleh pemain dan krunya. Artis peran Citra Kirana terlibat dalam penggarapan film horor garapan MD Pictures berjudul Asih. Citra bercerita, saat shooting dia mendengar suara tangisan.

Film horor terbaru yang sedang dinantikan ini, Citra berperan sebagai Ita, seorang wanita yang baru melahirkan bayi perempuan. Saat istirahat syuting, dia sempat mendengar ada suara orang yang menangis. Padahal, saat itu tidak ada yang sedang menemaninya.

"Aku sempat dengar suara nangis gitu deh, tapi aku nggak tahu ya itu dengar suara nangisnya siapa, aku nggak tahu mungkin aku lagi kecapean ya. Aku nggak ngerti pokoknya aku ngerasa banget, waktu itu deg-degan banget deh," ungkap Citra saat berbincang usai pemutaran perdana film "Asih" di Jakarta, Rabu (3/10/2018) malam.

Citra menuturkan, suara itu ia dengar saat sedang duduk di sebuah lorong. Citra mengaku saat itu kondisinya sedang kurang sehat dan melamun.

"Lagi mau take, jadi aku nunggu ada scene lorong, kalau tadi liat ada scene lorong yang aku jalan, nah di situ," ucap kekasih artis peran Ali Syakieb itu.

 "Jadi aku lagi duduk di situ, karena masih set dan segala macem, lagi duduk agak ngelamun sih, karena waktu itu lagi enggak enak badan, aku ngedenger ada yang nangis gitu," imbuhnya.

Asih adalah spin off dari film Danur. Film garapan Awi Suryadi itu Menceritakan kisah sosok hantu perempuan bernama Asih (Shareefa Daanish) yang gentayangan setelah bunuh diri di bawah pohon besar. Asih kemudian mengganggu keluarga Aa (Darius Sinathrya) dan Ita (Citra Kirana) yang baru saja dikarunia bayi perempuan.

Film yang diangkat dari novel karangan Risa Saraswati itu dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.