BREAKINGNEWS.CO.ID – Pengusaha wanita akhirnya mampu menuntaskan salah satu impian lamanya sejak terjun ke dunia bisnis. Ya, perempuan cantik bernama lengkap Livienne Russellia ini resmi meluncurkan produk anyarnya yang diberi nama  Martinez Beauté, pada Senin (4/3/2019)  kemarin di Jakarta.

Peluncuran Martinez Beauté di gelar bersamaan perayan ulang tahunnya ke -43 yang mengusung tema pesta "43 and Fabulous Birthday".

Sebuah pesta megah yang di hadiri banyak pesohor selebritas.

Bahkan Livienne pun menepati janjinya mendatangkan penyanyi favoritnya Bunga Citra Lestari untuk tampil dalam pesta ulang tahunnya.

Lewat brand Martinez Beauté yang di gadangnya,   Livienne melempar sepuluh produk skincare pencerah. “Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russelia yang menerangkan bahwa 10 produk yang baru diluncurkan merupakan tambahan produk kosmetik Martinez yang telah lebih dahulu hadir.

Dalam acara tersebut juga hadir perancang mode  Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko yang di daulat sebagai spoke person.

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai 'spoke person' dalam acara tersebut, dirinya mengakui sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask.

“Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan.

“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, nah aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” kata Nadia Purwoko tentang pengalamannya mencoba Martinez Beauté.

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk - produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne mengenai alasannya memilih Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko hadir sebagai spoke person.

Produk Martinez Beauté yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Secara keseluruhan produk ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang.