JAKARTA - Membuka usaha di bidang kuliner terutama kue, tengah digandrungi para selebritas di Tanah Air. Kali ini, giliran pedangdut Inul Daratista siap melebarkan sayapnya untuk terjun ke bisnis tersebut. Ia akan membuka toko kue yang diberinama, Inul Cake & Pastry di Surabaya, Jawa Timur.

Inul memastikan bisnis kue kekiniannya ini berbeda dengan artis lainnya. Pasalnya kue ini adalah karyanya sendiri dan tidak bergabung dengan manajemen bisnis artis lainnya. Hal ini diketahui dari akun Instagram miliknya yang diunggah pada Minggu (24/9/2017). Pemilik goyang ngebor ini memberitahu pada para warganet bahwa dirinya akan membuka toko kue.

 

"Kalau ini 'made in' jeng Inul dan asli punya sendiri. Usaha sendiri, buatan sendiri, kreasi sendiri juga. INUL Cake & Pastry. Segera hadir di seluruh Indonesia. @inulcakesnpastry @inulfood @inulviztaofficial @inulbeauty @miburungdara @saygon_waterpark," tulis Inul dalam keterangan unggahannya.

Warganet pun langsung menyambut baik bisnis kuliner yang akan didirikan oleh istri Adam Suseno tersebut. Beberapa dari mereka ikut mendoakan agar bisnis tersebut berjalan lancar.

“Semoga sukses bisnis kue nya mbak @inul.d , orang-orang seperti mbak @inul.d harus tajir melintirrrrr pokoknya, (selamanya)! karena hartanya gak dimakan sendiri :) "bukan type orang yang serakah", selalu di bagi-bagi ke orang yang kesusahan! kiss kiss lah buat penyanyi dangdut kesukaan saya yang satu ini syuksessss!” Tulis akun erniawati26.

“Semoga sukses [email protected] lezat kalau bisa kreasinnya budaya makanan indonesia.. Karna kadang... Tampak menu lezat pas dirasa.. Nggak enak..... Yang lagi marak... Dibuat menjamur..oleh artis artis tapi disayangkan rasanya.. Jauh... Bangetssss... Sukses mba,” kata akun 2017misnanda.

Selain sebagai artis dan penyanyi dangdut, Inul memang terkenal dengan beberapa bisnis yang digelutinya. Salah satunya, usaha yang sudah ia buat dan berjalan hingga kini adalah rumah karaoke keluarga bernama Inul Vizta.