BREAKINGNEWS.CO.ID - Nama Manohara mungkin tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Sekitar tahun 2009, sosoknya membuat heboh dua negara sekaligus, yakni Indonesia dan Malaysia karena konflik dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan, Malaysia. Setelah kembali ke Indonesia, pemilik nama Manohara Odelia Pinot sempat membintangi beberapa sinetron di layar televisi.

Kini, nama Manohara kembali mencuat dan cukup ramai dibicarakan warganet setelah ketahuan menggunakan layanan ojek online.  Dalam salah satu unggahan foto di akun ojek online. Si pengemudi ojek online yang ditumpangi Manohara itu pun membeberkan kisah inspiratif model 26 tahun tersebut.

Kisah inspiratif Manohara kali pertama dibeberkan seorang rider ojek online bernama Diyan Priyatno di akun Instagramnya, @dynpriyatno, Rabu (12/9/2018). Ia menjelaskan Manohara tengah berada di lokasi terdampak gempa bumi di Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada



"Alhamdulillah bisa boncengin mba Manohara asli bukan editan. Tadi jga cerita banyak soal relawan," tulis salah seorang driver Ojek Online dalam postingan di akun dramaojol.id.

Selain itu, Diyan juga membeberkan Manohara akan membangun sekolah darurat di Desa Sembalun, Kabupaten Lombok Timur yang juga terdampak gempa bumi menggunakan dana pribadinya.

"Dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di Desa Sembalun dana dia pribadi yang kerja sama dengan lembaga itu," ungkapnya.

"Sekarang dia ke Lombok. Di kayangan selama seminggu namun dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di desa Sembalun dan dia pribadi yg kerja sama dengan lembaga itu. Banyak deh tadi ceritanya nyambung jdinya. Ketawanya renyah kayak citatoo," sambungnya.

Munculnya unggahan tersebut membuat para netizen memuji perlakuan dari wanita berdarah campiran Amerika Serikat dan Bugis tersebut.

Bahkan tak jarang, mereka memuji kecantikan Manohara dan iri dengan pengemudi ojek online yang berhasil memboceng wanita tersebut. Bahkan banyak warganet yang memuji kebaikan Manohara atas aksinya.

"Klo bner kya gitu. Sukses terus buat @manoharaodelia.pinot. Mudah2an tuhan selalu memberikan kebaikan," tulus dasorreckhkorkheg.

"Mimpi apa bang bawa manohara," tulis trimuslimin.

"Hoki banget bang dapat orderannya," tulis _muhammadbasri17.

"Emang Mbak Manohara orangnya ramah waktu gua kerja di PS dulu pernah minta foto ramah deh dia," tulis pengguna akun Instagram @imaniolshop.