JAKARTA - Penyanyi pop Yuni Shara mendadak muncul di akun Instagram dengan mengenakan sehelai kain ulos khas daerah Batak, Sumatera Utara. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto dalam Instagram pribadinya, @yunishara36.

Meski terlihat anggun, kakak kandang Krisdayanti itu malah mendapat kritikan dari para pengguna media sosial. Penyanyi kelahiran Malang ini dikenal memiliki suara yang merdu.

Selain itu, apapun yang dikenakan pemilik nama Wahyu Setyaning Budi selalu membuat dirinya disebut awet muda. Meski sudah berusia 45 tahun, dan memiliki dua putra, Yuni Shara tetap memiliki pesona kecantikan dan keseksia menawan.

"Having pretty Old... dengan menggunakan ULOS BATAK & jewelry Karya @merdisihombing ? @atan_lemos_photography. #yunishara #wahyusetyaningbudi #photohunting #photoshoot #14april2018," tulis Yuni Shara dalam postingannya.

Yuni Shara.

Melihat unggahan Yuni Shara berpenampilan sedang mengenakan setelan busana ulos Batak pada, Senin (16/4/2018) di media sosial Instagram, banyak warganet yang mengomentari penampilannya tersebut.

"Keliatan juga tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus," ujar wargane.

"keliatan dunkk bu kan memang saya sudah 47 tahun dan saya tampil apa adanya kok bu nggak dimuda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar ketutupan keriputnya. Saya santaiiiii banget sama keriput saya, malah ibu yang kurang santai liatnya," urainya Yuni lagi.

“Berkali kali umroh ko penampilan masih kaya gini apa yang di dapat di sana sih ,” komentar ameliacimuy.

“Terbuka telanjang kok berkualitas mba. Itu malah kayak rendah harga diri @mariagoreti007,” tulis ambarayuu.

“Dadanya klo agak disembulkan alias ditampakkan setengah pasti akan keliatan lebih muda lg,” tulis akun oganbae.