JAKARTA - Jadi artis peranan sekalian ibu yang mempunyai jadwal aktivitas padat, Donita berusaha bertidak bijaksana dalam ambil tawaran bermain film.

Hal itu membuat Donita memohon saat untuk memberi jawaban pada tawaran-tawaran kerja yang datang kepadanya.

Tetapi, Donita malah tidak perlu saat lama untuk menyebutkan iya serta sukai waktu disodorkan skenario film Bukanlah Cinta Malaikat.

" Cocok saya katakan bisa saksikan tidak, baca ceritanya, saya segera sukai karna semuanya peranan disini bagus banget, " kata Donita dalam tayangan pers Jumat (14/7/2017).

Dalam film Bukanlah Cinta Malaikat produksi Ganesa Perkasa Films itu, Donita bertindak jadi Aliyah, seseorang perempuan cantik yang memendam perasaannya pada seseorang relawan bernama Reyhan (Fachri Albar).

Aliyah adalah sosok muslimah yang menikah dengan pria yg tidak disayanginya. Aliyah menyimpan hati pada Reyhan, pemuda yang dikenalnya mulai sejak kecil, namun pergi serta mengabdikan diri jadi relawan di Timur Tengah.

Aliyah mempunyai suami yang kurang menghormati perempuan. Ia memperoleh perlakuan yang kasar dari sang suami. Walau demikian, Aliyah berupaya tegar serta siap dengan resiko apa pun.

Dari perannya serta dari keseluruhnya narasi di film Bukanlah Cinta Malaikat ini, Donita mengakui memperoleh pelajaran bernilai yang sampai kini belum juga demikian dia mengerti.

" Saya nih telah nikah, saya juga orang Islam, namun mungkin saja pemahaman mengenai pernikahan, tujuannya syariat Islam itu seperti apa, perceraian menurut Islam itu seperti apa. Serta di film ini, itu semuanya ada, " ungkap Donita.

Diluar itu, Donita juga mengungkap kalau film ini tidak sebatas menghibur, namun juga memberi banyak pesan moral serta pengetahuan pada penontonnya.

" Bukan hanya mengharukan, bukan hanya romantis, namun banyak juga pesan moral, serta banyak beberapa pengetahuan yang dapat di ambil dari film ini, " ucapnya.

Tag