JAKARTA - Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung akan menggelar festival nuansa Sunda dengan nama Kampung Tatar Padjajaran 2017. Acara yang akan  berlokasi  di kampus Dipatiukur, pada 26 November 2017,  tersebut akan   menghidangkan kesenian Sunda moderen serta makanan khas Sunda.

Saat acara berlangsung,  anda dapat menikmati penampilan Angklung Kafe Unpad, Jaipong, Rampak Kendang, OSD Tambang ITB, Teater ISBI, Katumbiri Ansamble, serta SADASADEWA. Ada juga penampilan dari Bluesy Wave, DiciEtnic, dan Alpukat.

Selain itu, konser musik juga ikut meramaikan pesta ini. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah band terkenal asal Bandung bergenre indie pop dan jazz, yaitu Mocca.  Selain penampilan musik, Anda juga akan dimanjakan oleh food tenant yang menghadirkan bermacam makanan ciri khas Sunda. Untuk datang ke acara tersebut, Anda hanya perlu membayar HTM sebesar Rp 25 ribu saja.

Hal yang menarik dari acara ini yaitu bila Anda membeli sedikitnya dua tiket Kampung Tatar Padjadjaran 2017, Anda akan memperoleh voucher sebesar Rp 25 ribu dari Makaroni Ngehe.  Sedangkan jika Anda membeli sedikitnya tiga tiket, Anda akan memperoleh voucher sebesar Rp 50 ribu.