CLEVELAND – Cleveland Cavaliers kembali menelan kekalahan kandangnya usai dilumat tim tamu, San Antonio Spurs di Quicken Loans Arena, Senin (26/2/2018). Dalam duel pada laga lanjutan musim reguler NBA 2017/2018 mereka kali ini, Cavaliers kalah dengan skor 94-110.

Cavaliers sebenarnya sudah bermain baik. Penampilan Impresif dari LeBron James sajak kuarter pertama di mulai, mampu membawa Cavaliers unggul di paruh pertama laga dengan skor 53-50.

Namun saat memasuki paruh kedua, permainan dari Cavaliers menurun drastis. Hal itu disebabkan kurangnya dukungan perfoma dari para pemain Cavaliers untuk menopang penampilan gemilang James di kuarter ketiga dan keempat, bahkan di kuarter pamungkas Cavaliers dipecundangi oleh Spurs dengan margin keunggulan 14 angka, atau dengan skor 20-34.

Penampilan ciamik LeBron James ini, menghantarkannya sebagi top scorer pada laga kali ini. pebasket yang baru saja menjuarai NBA All Star 2018 ini mencatatkan triple double dengan mencetak 33 poin, 13 rebound, dan sembilan assist. Dengan hasil yang diukirnya itu, dia saat ini tercatat sebagai pemain peringkat ke-11 yang memiliki assits terbanyak dengan total 7988 assist di sepanjang sejarah NBA.

Dengan kekalahan tersebut, Cavaliers harus merengsek turun ke peringka ketiga pada klasemen Wilayah Timur dengan rapot menang-kalah 35-24. Sementara kemenangan Spurs atas Cavaliers membawa mereka kian mantap menduduki posisi ketiga pada klasemen Wilaya Barat dengan raport menang-kalah 36-25.