BREAKINGNEWS.CO.ID - Polisi akhirnya menjemput Galih Ginanjar. Hal ini dilakukan setelah ia dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus video asusila. Menurut kuasa hukum aktor peran ini , Rihat Hutabarat, polisi menjemput kliennya yang saat itu tengah menginap di sebuah hotel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Sesuai informasi dari Barbie Kumalasari memang jam 4 pagi dijemput ke hotel untuk dimintai keterangan tambahan," kata Rihat saat dihubungi wartawan, Kamis (11/7/2019). Rihat memastikan bahwa penjemputan Galih Ginanjar bukan untuk ditahan. "Kemarin itu kan untuk saat ini yang kita tahu sebagai saksi jadi itu untuk diminta keterangan saja. Jadi jangan salah paham, bukan jemput ditahan, enggak," kata Rihat lagi.

Sebelumnya, Galih Ginanjar telah ditetapkan tersangka kasus video asusila soal bau ikan asin. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Sudah ditetapkan tersangka," ujar Argo melalui WhatsApp, Kamis (11/7/2019).

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa polisi terkait pernyataan Galih yang dinilai untuk menghina mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Dalam video itu, Rey Utami menjadi pembawa acara dan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Galih. Salah satunya mengungkit kehidupan masa lalu Galih bersama Fairuz. Dalam kasus ini, istri Galih, Barbie Kumalasari juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.