BREAKINGNEWS.CO.ID – Dengan terus berkembangnya teknologi digital saat ini, para produsen smartphone terdorong untuk berinovasi meluncurkan produk-produk unggulannya. Hal ini juga terjadi dengan salah satu produsen smartphone bernama Honor.

Kabarnya dalam waktu dekat ini brand smartphone ternama tersebut dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan desain yang cukup menarik. Honor dikabarkan akan meluncurkan ponsel cerdas terbaru dengan lubang di bagian layarnya.

Selain itu, Honor juga akan mengumumkan tentang kehadiran smartphone terbarunya ini, ternyata sub-brand Huawei tersebut juga mengatakan jika smartphone dengan layar di lubangi itu akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2019 mendatang.

Hal tersebut tertera dalam postingan foto yang berhasil di unggah di akun Twitter beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut terlihat sebuah akun resmi milik Honor @Honor_FR mengunggah sebuah foto siluet dengan latar belakang pemandangan menara eifel.

Tentu yang membuat perhatian publik tersita adalah kehadiran lubang kecil yang berada di sudut kiri atas. Ternyata lubang tersebut adalah rumah untuk kamera depan. Meski sudah menunjukan sedikit penampakan dari smartphone terbarunya, sejauh ini Honor belum membocorkan tentang nama dari smartphone terbarunya kali ini.

Namun menurut rumor yang sudah menyebar luas kabarnya ponsel android baru itu akan diberi nama Honor View 20. Selain itu dikatakan pula jika smartphone tersebut akan disokong oleh Kirin 980 sebagai dapur pacunya.

Seperti kita diketahui jika selama ini Honor selalu menggunakan Kirin 980 sebagai chipset unggulan mereka. Hal ini dikarenakan chipset tersebut dibuat dengan teknologi FinFET 7nm dan dilengkapi dengan NPU ganda.

Dan jelang tanggal perilisan Honor belum juga memberikan informasi sedikit mengenai komponen yang terdapat pada smartphone terbarunya kali ini. Karena hal tersebut, banyak yang berharap jika smartphone terbaru milik Honor ini akan hadir dengan spesifikasi yang juara.

Untuk mengimbangi kinerja Kirin 980, pihak dari Honor akan mengimbanginya dengan RAM berkapasitas 6GB. Dan tak ketinggalan pula sensor sidik jari yang disematkan dibagian belakang ponsel.