BREAKINGNEWS.CO.ID – SHVR Ground Festival 2019 secara resmi  mengeluarkan daftar  lengkap pengisi  yang akan digelar  pada tanggal 6-7 September 2019 mendatang  di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang.

Nama-nama tenar  yang akan tampil di #SGF2019 salah satunya ialah penyanyi sekaligus bintang film Hollywood, Hailee Steinfeld yang tentunya akan membuat akhir pekan yang sangat luar biasa. Selain itu adapula penampil yang tak kalah spektakuler yakni penyanyi asal Amerika Jeremy Zucker yang terkenal dengan lagu Comethru yang fenomenal.

Untuk riders dari dua orang headliner tersebut, pihak promotor tak menemui kesulitan yang berarti. Namun ketika mendatangkan Hailee Steinfeld butuh proses yang cukup panjang. “Hailee Steinfeld sebenarnya lagi enggak ada tur, ini dia memang cuma ada di festival ini. Ini penampilan dia yang spesial. dia langsung dari Amerika buat eksklusif perform di SHVR. Kita juga sudah lama ngincer Hailee dan diskusinya cukup panjang, dan cukup lama buat bahas set up stage sama pihak manajemen, karena kemungkinan dia bawa full band,” ucap Darshan Pridhnani, Cso Hype Festival, saat ditemui merahputih.com di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/8/2019)

Lalu selain dua orang headliner tersebut, berbagai DJ dunia lainnya turut meramaikan festival musik ini. Seperti KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, Myon dan spesial DJ set dari Dipha Barus.

Pada fase sebelumnya, SHVR Ground Festival 2019 telah mengumumkan beberapa lineup, seperti Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Orjan Nilsen, Atila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkir, LTN, Resti, Cream x P Double, Anton Wirjono x Hogi, Fun on A Weekend, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakeships, dan 4B x GTA x Valentino Khan.

Pada gelaran kali ini, SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema Galaxia Voyage yang berarti sebuah perjalanan luar angkasa, yang dituangkan dalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang penonton. Namun agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang terdapat panggung outdoor dan indoor, gelaran kali ini semuanya berada di indoor area.

Panggung utama atau Main Stage SHVR Ground Festival bertajuk Horizon of Elysium, yang terdapat di Hall 7&8 ICE BSD. Pada panggung inilah semua headliners akan tampil. Jadi pastikan kamu mendapat spot terdepan agar bisa menyaksikan dengan jelas para penampil diatas panggung megah tersebut.

Lalu stage indoor yang kedua ialah Frozen Deep Sea, yang berada di area hall 10 ICE BSD. Pada panggung ini partygoers yang hadir bisa merasakan sejuk dan dinginnya alam bawah laut. Sederet DJ internasional dan local acts akan menghentak panggung ini dengan beatsnya.

Tak hanya itu, dipanggung Frozen Deep Sea pun terdapat fasilitas seru Magger Land yang menjadi tempat favorit partygoers untuk bersantai.

Sementara itu, stage ketiga bertajuk Future Hemisphere. Panggung ini berada di hall 9 ICE BSD, Stage Future Hemishpere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk memulai pesta seraya menikmati aneka ragam makanan.

Serta merupakan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap an evening meals selama SHVR Ground Festival berlangsung.

Untuk tiket SHVR Ground Festival 2019 yang tersedia saat ini, terbagi dalam beberapa kategori. Dari mulai Early Entry 2 Day Pass GA (Rp550.000), GA Normal 2 Day Pass (Rp1.000.000) dan VIP Normal 2 Day Pass (Rp2.000.000).

Perihal pemilihan lokasi tahun ini cukup berbeda, jika tahun lalu Allianz Ecopark Ancol, tahun ini ICE BSD yang menjadi pilihan, hal itu rupanya dipilih karena ada alasan tersendiri. “Karena setiap tahun SHVR punya konsep yang berbeda, kita pilih tempat yang cocok yaitu ICE BSD, tergantung konsep sih intinya serta kita ingin memberikan experience yang berbeda,” ujar Christian Soeseno, CEO Hype Festival.