Untuk pertama kalinya sesudah menikah, Gilang Dirga dapat rasakan bulan Ramadan berbarengan istrinya. Sayangnya, presenter satu ini malah mempunyai aktivitas mengagumkan di saat buka puasa serta sahur.

Walau jadwal demikian padat, Gilang Dirga mengakui telah pernah berbuka berbarengan bareng istri, " Telah, telah pernah. Tempo hari hari pertama buka puasa bareng, sahur bareng. "

Sayangnya, Gilang Dirga tidak dapat bebrapa kerap menggunakan waktunya bareng istri terkasih. Ia juga mengakui sesungguhnya lebih suka berbuka puasa serta sahur dirumah, namun karna jadwal yang padat mengharuskannya menggunakan saat diluar.

" Tidak senantiasa bareng bareng. Telah resiko pekerjaan seperti itu, " tambah Gilang Dirga didapati selesai isi acara Konser Komedi Sahur di Trans TV, lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa pagi (29/5).

Sepanjang bulan puasa ini juga, Gilang Dirga lebih pilih untuk menggunakan saat senggangnya dengan beristirahat dengan cukup. Ia meyakinkan dianya bisa jam tidur yang sesuai sama untuk tetaplah dapat beraktivitas yang padat.

Di Ramadan kesempatan ini, Gilang Dirga juga sharing bila sulit untuk tarawih bareng istri, " Tidak sering, tidak sering tarawih bareng karna kan memanglah jam serta traffic di Jakarta tidak sangat mungkin untuk tarawih bareng. Mungkin saja bila umpamanya dia lagi tidak ada aktivitas, yang akan datang bakal salat tarawih keduanya sama. "