BREAKINGNEWS.CO.ID - Sebagai artis, media sosial menjadi salah satu instrumen penting dalam berkomunikasi. Tak jarang banyak selebritas membagikan momen atau kabar terbaru seputar aktivitasnya di media sosial. Seperti yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting. Setiap foto yang diunggahnya di akun media sosial Instagram, ibu satu anak ini selalu menjadi sorotan publik.

Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Kali ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya tengah menggenakan gaun berwarna hitam di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Sabtu (1/9/2018).

Gaun yang memiliki belahan di samping, membuat salah satu kaki Ayu Ting Ting terlihat dalam foto tersebut. Sejumlah warganet terpukau dengan keanggunan pelantun "Alamat Palsu" itu mengenakan gaun tersebut.

Foto tersebut menampilkan pose seksi Ayu merentangkan kedua tangannya memegang tembok. Ia mengenakan gaun panjang berwarna hitam yang cukup terbuka di bagian atas, menampilkan bahu dan lengannya.

Gaya seksi Ayu ini ternyata membuat sejumlah warganet salah fokus pada salah satu bagian tubuhnya, yaitu lutut kirinya.



Karena belahan gaun tersebut cukup tinggi, kaki kiri Ayu terlihat hingga ke bagian paha. Namun, warganet banyak yang mengomentari warna kulit bagian lutut Ayu yang dinilai hitam.

"Cantik nya kk Ayuuu semoga bahagia selalu ya ...Aminn YRA love u...??," tulis @satiah75.

Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tak dikomentari pedas oleh warganet. Ada saja yang mencari celah untuk menjatuhkan Ayu Ting Ting, dengan mempermasalahkan warna dengkul janda satu anak itu yang terlihat hitam.

"cantik sihsaya suka..tp kok dengkulnya item ya," tulis akun @aditya.

"Itu lututnya kenapa?" ucap warganet.

"Ahh iya dong, klu lo bilang itu lutut kaga item brarti mata sampean picek ???????????? sian amat jd balajaer ga bisa menerima kenyataan," kata warganet lain.

Warganet lain juga banyak yang mengkritik Ayu karena mengunggah foto memakai busana yang dianggap terlalu terbuka.

"Editanx photox blum slesai ka Ayu sdah d post...itu lututx agk hitam...????sbenarx ka Ayu pling cntik n anggun klo pke hijab...," tulis yang lain.

"Saya setuju dengan anda. Bagi wanita terutama muslim WAJIB hukumnya untuk menutup aurat. Tidak ada sangkut pautnya dengan tingkat keimanan atau persepsi diri sendiri," ujar warganet.