PEKANBARU - DPW Partai Perindo sudah lakukan aktivitas fogging di RT 01, 02 serta 03 di RW 09, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Atas hal itu, warga menyebutkan terimakasihnya ke Partai Perindo.

" Kita begitu bersukur atas apa yang dikerjakan Partai Perindo. Terlebih dulu warga begitu cemas atas penyakit demam berdarah, " ucap Isman warga RT 01 R 09 Minggu (4/6/2017).

Annisa Nabila ibu rumah-tangga juga menyebutkan terimakasih atas aktivitas sosial yang dikerjakan Partai Perindo. Dimana sampai kini warga senantiasa memohon pertolongan ke Pemkot Pekanbaru untuk fogging, tetapi tak ada jawaban.

" Saya begitu cemas dengan penyakit DBD. Karna ada sekian waktu lalu warga di sini ada yang terkena demam berdarah. Pada akhirnya terwujud juga aktivitas ini Perindo, " tukas ibu satu anak ini.

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari menyampaikan, aktivitas sosial orang-orang ini memanglah karna Partai Perindo memperoleh keinginan dari warga. Di mana warga cemas perubahan nyamuk demam berdarah di daerah mereka.

" Kita senantiasa ada di dalam orang-orang. Apabila ada keinginan warga, kita segera merespons. Ini bentuk kepedulian kita pada warga, " ucap Akan Calon Gubernur Riau.

Pemberantasan nyamuk aides agepty ini pembawa demam berdarah lewat fogging ini, ucap anak bekas Gubernur Riau juga sekalian menyongsong hari lagi th. rescue Perindo yang telah genap berumur 1 tahun.