BREAKINGNEWS.CO.ID - Siapa yang tidak suka dengan film superhero manusia laba-laba Spider-Man?. Film yang diangkat dari buku komik karya penulis Stan Lee pada era tahun 1962 ini kembali membuat film terbaru mereka berjudul Spider-Man: Far From Home. Setelah sukses dengan Spider-Man: Homecoming (2017), Marvel Cinematic Universe (MCU) mengumumkan film lanjutannya.

Proses syuting untuk Spider-Man: Far From Home hingga saat ini masih berjalan di London dan sejumlah foto-foto di areal syuting pun muncul ke permukaan, memperlihatkan sosok familiar dari karakter-karakter MCU.

Disutradarai oleh Jon Watts dengan skenario yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommer, Spider-Man: Far From Home juga dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Tony Revolori, J. Smoove, Numan Acar, Remy Hii, Marisa Tomei, Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan Michael Keaton sebagai Adrian Toomes, a.k.a. the Vulture.

Film Spider-Man: Far From Home, dilaporkan akan menampilkan karakter penjahat lain yang diambil dari komik Spider-Man. Penjahat itu sebelumnya pernah muncul di beberapa komik Marvel dan akan bekerja sama dengan Vulture dan Mysterio dalam sekuel film Spider-Man: Homecoming ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (9/9/2018), para penggemar Marvel mungkin sudah mengenali sosok antagonis yang diisukan bernama Mark Raxton a.k.a. Molten Man. Para penjahat klasik yang dikabarkan awalnya muncul dalam komik Amazing Spider-Man #28, pada 1965.

Molten Man dikenal sebagai ilmuwan di New York City yang bekerja dengan Dr. Spencer Smythe, pencipta Spider-Slayers, di Oscorp Industries. Bersama-sama, mereka bereksperimen untuk mengembangkan paduan logam cair untuk Spider-Slayer dari meteor.

Namun, ketika Raxton mencoba mencurinya untuk keuntungannya sendiri, dia secara tidak sengaja menumpahkan cairan itu ke seluruh tubuhnya, dan mengubah kulitnya menjadi emas. Insiden itu juga memberinya kemampuan seperti kekuatan manusia super, yang bisa mengatur radiasi dan membentuk panas.

Ada juga isu yang menunjukkan bahwa Chameleon  juga akan ditambahkan dalam proyek film terbaru Spider-Man ini. Chameleon atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti bunglon, pertama kali muncul dalam edisi asli komik The Amazing Spider-Man.

Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland ke Belanda, untuk menghabiskan waktu selama libur musim panas. Selain pergi Belanda, sekuel ini juga akan membawa kembali Marisa Tomei sebagai bibi Peter, Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Michael Keaton sebagai Vulture.

Jon Watts kembali akan berperan sebagai sutradara untuk film superhero terbaru ini. Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai menulis naskah, sementara Kevin Feige dan Amy Pascal berperan sebagai sebagai produser. Film Spider-Man: Far From Home ini sendiri, baru direncanakan akan dirilis pada 5 Juli 2019, di Amerika Serikat.