JAKARTA – Gelandang Barcelona asal Spanyol, Cesc Fabregas memberikan komentar yang berbau candaan menyusul dipecatnya sang manajer Julen Lopetegui dari kursi kepelatihan Timnas Spanyol.

Sebelumnya, Lopetegui yang diumumkan sebagai manajer baru Real Madrid pada Selasa (12/6/2018) malam waktu setempat, baru saja dipecat sebagai manajer Timnas Spanyol pada hari ini. Ini hanya dua hari sebelum La Furia Roja melakoni laga perdana di Grup B Piala Dunia 2018 melawan Portugal.

Disamping itu, Fabregas sendiri tidak terpilih masuk ke dalam skuad Timnas Spanyol untuk Piala Dunia tahun ini. Usai mengetahui bila Lopetegui dipecat, Fabregas pun bercanda jika dirinya bisa saja dipanggil ke Timnas Spanyol.

"Tunggu, mungkin saja saya mendapat panggilan saat ini," berikut candaan Fabregas di akun Twitter resminya.

Fabregas sendiri telah tampil sebanyak 115 kali untuk Spanyol dengan memenangi Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa pada 2008 dan 2012. Namun pada Piala Dunia kali ini, Fabregas hanya akan menjadi penonton saja.

Gagal masuknya Fabregas ke dalam skuad Spanyol untuk Piala Dunia, lantaran Lopetegui menilai penampilannya bersama Chelsea tidak terlalu impresif. Lain halnya dengan musim 2016/17 lalu, di mana ia berhasil membawa The Blues menjuarai Premier League.