BREAKINGNEWS.CO.ID - Kalian tentu tahu film Doraemon, film animasi asal Jepang berbentuk robot kucing berwarna biru ini  sudah di adaptasi menjadi puluhan Film dan ratusan episode dalam kemasan serial TV. Namun rasanya kisah si Kucing Robot dari masa depan ini tidak akan berakhir. Film terbarunya yang berjudul Doraemon Great Adventure In The Antarctic Kachi Kochi kembali menghibur penonton di bioskop.

Film ini bercerita tentang Doraemon bersama teman-temannya memutuskan untuk pergi bermain ke Pasifik Selatan. Dengan peralatan canggih Doraemon, Nobita dan kawan-kawan mengubah bongkahan es besar tersebut menjadi sebuah taman bermain.

Di saat sedang asik bermain, Nobita tak sengaja menemukan sebuah gelang emas yang membeku di dalam bongkahan es. Doraemon lalu membantu Nobita untuk mengetahui usia gelang emas tersebut. Nobita dan kawan-kawan terkejut saat mengetahui gelang emas tersebut sudah terkubur di Antartika selama 100 ribu tahun, padahal Antartika baru ditemukan pada 1773.

Di sana, mereka terjebak pada beberapa reruntuhan kuno. Mereka pun memulai petualangan serta menghadapi beragam masalah. Seperti, kemungkinan bumi yang menjadi beku jika mereka tidak menyelesaikan beberapa persoalan di benua Antartika.

Selain itu, film ini menampilkan tiga karakter baru seperti makhluk misterius bernama Paopao. Dia pun pernah terlihat di beberapa film Doaremon di 2009. Lalu ada profesor tua bernama Hyakkoi yang mencari cincin.

Pasalnya cincin tersebut berasal dari Hyoga dan Kaara yang merupakan  gadis misterius yang tiba di Bumi. Mereka pun harus bisa menyelesaikan misi untuk bisa menyelematkan bumi. Hingga akhirnya, Nobita dan teman-temannya tiba di benua Atlandes yang tidak berpenghuni.

Petualangan Nobita dan kawan-kawan yang mendebarkan ini bisa disaksikan dalam film terbaru Doraemon, Doraemon: Petualangan Nobita Di Benua Antartika Kachi Kochi. Film yang disutradarai Atsushi Takahashi ini menawarkan animasi dua dimensi penuh warna yang sangat menarik, khususnya bagi anak-anak.

Pesan positif, cerita yang ringan, petualangan seru dan animasi yang menarik dalam film ini membuat Doraemon: Petualangan Nobita Di Benua Antartika Kachi Kochi cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Meski begitu, film ini juga bisa menjadi tontonan menghibur bagi orang tua atau generasi 90-an yang sangat akrab dengan animasi ini.

Jalan cerita yang disajikan juga memuat pesan-pesan positif tentang pertemanan dan tolong-menolong. Musik "Make My Heart" dari Ken Hirai juga membuat suasana dalam film terasa lebih kuat.