BREAKINGNEWS.CO.ID - Festival musik Electronic Dance Music (EDM) salah satu event yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat musik. Salah satunya festival tahunan bergengsi di Indonesia yang, Djakarta Warehouse Project atau DWP tahun ini akan digelar di Bali, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park.

Berbeda dengan tahun 2017, Djakarta Warehouse Project akan digelar selama tiga hari, pada 7-9 Desember mendatang. Pindahnya venue DWP dari Jakarta ke Bali bertujuan untuk merayakan edisi ke-10 festival electronic dance music tersebut.

Hadir dengan nama DWPX, festival musik yang diadakan oleh Ismaya Live ini juga sudah mengumumkan fase satu lineup-nya. Mereka adalah Alesso, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, RL Grime, dan DJ trance yang sudah lima kali menduduki posisi satu daftar DJ terbaik dunia, Armin van Buuren.



Tak hanya ketujuh DJ saja yang akan tampil. DWP kali ini juga memberikan kejutan dengan menghadirkan pelantun 'Starboy', yakni The Weekend. Penampilan The Weeknd di DWPX akan menjadi penampilannya perdananya di Indonesia.

Di saat yang sama, penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu juga mengumumkan tur konser perdananya di Asia. Bertajuk 'The Weeknd Asia Tour 2018', penyanyi lagu 'I Feel It Coming' itu akan bertandang ke Hong Kong, Thailand, Singapura, Filipina, Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang mulai 30 November hingga 18 Desember mendatang.

DWPX dipercaya akan menjadi edisi paling istimewa dan bersejarah bagi Ismaya Live. Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan bahwa DWPX akan menampilkan sejumlah musisi ternama lainnya yang akan menghibur penikmat EDM di Tanah Air.

“Lineup tahun ini akan menjadi lineup terbesar kami. Masih akan ada banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” terangnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (15/8/2018).

Sementara itu, untuk harga tiket dan paket perjalanan DWPX akan diumumkan dan dijual pada Hari Kemerdekaan Indonesia, Jumat 17 Agustus 2018.