BREAKINGNEWS.CO.ID - Meski sudah lama vakum di industri musik sejak menikah dan memiliki anak, penyanyi yang terkenal di tahun 2000-an awal, Audy Item tetap menjadi sorotan publik. Istri Iko Uwais ini baru saja melahirkan anak kedua pada, Rabu (13/6/2018) yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Sebelumnya, Iko Uwais dan Audy Item telah dikaruniai putri pertama, Atreya Syahla Putri Uwais yang lahir pada 11 Oktober 2013. Setelah menikah dengan aktor terkenal Iko Uwais pada tahun 2012. Kehidupan pribadinya Audy Item menjadi bahan pembicaraan. Audy Item memang kerap menjadi sorotan para penghuni dunia maya, terutama mengenai perubahan bentuk tubuhnya yang lebih berisi.

Audy Item.



Meski begitu, pelantun lagu Menangis Semalam ini kerap mendapat komentar dari warganet. Sering kali komentar yang  terkesan tidak sopan dan menghina. Banyak yang memberikan komentar tidak mengenakkan terkait bentuk tubuh istri Iko Uwais.

Di beberapa unggahannya, banyak warganet yang meminta Audy untuk diet agar bisa kurus kembali seperti dulu. Tak sedikit pula yang nggak segan meninggalkan kata-kata kasar bagi adik kandung Stevy Item tersebut. Sebelumnya, Audy juga sempat menegur netter yang menyebutnya gemuk.

 

A post shared by audy uwais (@audyitem) on



Bahkan, Iko yang ikut mendengar nyinyiran netter tersebut pun langsung membela sang istri. Menurut Iko, ia tidak peduli dengan bentuk tubuh Audy, yang penting sang istri memiliki iman.

"Disaat beberapa org sibuk mengomentari fisik saya yg bnyk kekurangan..." bunyi tulisan Audy di Instagram Story. "Saya sendiri sibuk berbahagia.. Mengurus suami dan kedua anak saya insya Allah sehat semua dan selalu dlm lindungan Allah SWT Amiin."

Meski pada umumnya setelah melahirkan cenderung banyak ibu yang mengalami kenaikan berat badan, sepertinya hal ini berbeda dengan Audy Item. Pasalnya dalam foto unggahannya di akun sosial medianya @audyitem, muka Audy terlihat makin kurus dan berseri-seri.

Melihat foto terbaru pasca operasi Caesar, penampilan Audy Item setelah melahirkan ini banjir pujian dari netizen Indonesia. Banyak netizen yang menilai penampilan istri Iko Uwais tersebut makin cantik dan fresh pasca melahirkan anak keduanya.

“Allah habis lahiran koq tambah cantik sih mbak @audyitem ??” kata akun @galihtsariya.


“Wahh cantik kak? kelihatan lbh tirus kak audy...” puji akun @andha.rondonuwu

“Tambah cantik mba @audyitem berungtungnya suamimu .” ucap akun @mudi_utari28

“Kak @audyitem makin cantik dan fresh.. mudah"an bisa ky kak Audy slama hamil dan pasca melahirkan makin fresh dan cantik” sahut akun @herlinnayaiko

“Audy udah anak 2 kok tmbah cantik aja nihh.sllu tongkrongi ig nya audy tmbah mesra loh dgan suaminya..ahh panutan bget gak salah nihh aku jdiin idola..rumah tangga adem ayem suaminya sayang anak istri audy nya juga gak neko2..love u full dehh..salam kenal ya audy bahagia terus bareng keluarga kecilnya..” tulis akun @rizniaafrizal85.