BANDAR LAMPUNG - Arinal Djunaidi kembali mengundang warga untuk berkumpul di Kabupaten Lampung Tengah serta Mesuji. Bakal calon gubernur Lampung periode 2019-2024 itu memohon doa restu sekalian dengan melihat wayang semalam suntuk dengan dalang Ki Enthus Susmono.

Di Lampung Tengah, Arinal Djunaidi mempersiapkan tempat berkumpul di Lapangan Karya Makmur SP I, Kecamatan Bandar Mataram, Kamis (20/7/17) malam. Sedang di Mesuji, ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu mempersiapkan Lapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Jumat (21/7/17) malam.

Selain ingin bersilaturahmi dengan orang-orang, bekas Sekdaprov Lampung itu juga membawa hadiah untuk warga yang mujur lewat hadiah undian berbentuk tiga sepeda motor tinggal gas, tiga kambing sehat dan besar, uang tunai untuk sepuluh pemenang masing Rp 500 ribu, serta lima pemirsa yang beruntung masing masing Rp1 juta.

Arinal Djunaidi serta Tim Relawan Jaringan Arinal Berkarya keliling Lampung untuk mohon doa restu setiap akhir minggu mulai sejak awal Mei 2017. Mendekati Hari Raya Idul Fitri serta akhir minggu lalu tidak hadir karna Lebaran, sesaat Ki Kentus tidak dapat mengadakan wayangan. Minggu lalu, Bupati Tegal itu kebetulan mempunyai pekerjaan pemerintahan hingga tidak dapat mendalang untuk orang-orang Lampung.

Arinal Djunaidi mengundang orang-orang ke-2 kabupaten untuk ada ketika acara. Dia menginginkan berteman serta memohon doa restu bisa memimpin daerah ini supaya jadi tambah baik. Arinal Djunaidi yang mengusung kemauan " Tulus Melayani Rakyat " menginginkan daerahnya, Propinsi Lampung, jadi propinsi yang lebih sejahtera sekali lagi.

BREAKINGNEWS.CO.ID