BREAKINGNEWS.CO.ID – Kabar baik datang menghampiri para pengguna Samsung Galaxy S9. Hal ini dikarenakan ponsel buatan asal vendor Korea Selatan tersebut telah mendapatkan update Android Pie secara full.

Sebelumnya, Samsung sendiri memang sempat merilis update Android Pie untuk para pengguna Samsung Galaxy S9. Akan tetapi, update tersebut hanya sebatas beta atau percobaan.

Namun saat ini Samsung secara resmi sudah meluncurkan update Android Pie untuk Samsung Galaxy S9 termasuk juga S9+. Pada update Android Pie ini, para pengguna ponsel cerdas ini tentu akan merasakan sensi berbeda dalam menggunakan Samsung Galaxy S9.

Hal ini karena tampilan pada Android Pie pada update ini tentu akan lebih baik yah. Update ini sendiri juga sudah berlangsung dibeberapa negara di benua eropa. Seperti Swiss, Jerman, Italia, dan Belanda yang mendapatakn update ini pada 24 Desember atau pada malam Natal.

Update ini sendiri akan terus berkelanjutan hingga semua pengguna Samsung Galaxy S9 bisa mendapatkan update. Nah, untuk kalian yang belum mendapatkan update ini kalian mungkin harus sedikit menunggu yah.

Selain itu pastikan kalian tidak mematikan notifkasi update yang ada di hape kalian. Jika notifikasi sudah muncul pada kalian, pencet saja notifikasi tersebut dan ikut langkah-langkahnya untuk mengupdatenya.

Jadi ingat yah kamu harus pastikan jika hape kalian dalam posisi memiliki baterai yang lebih dari setengah. Hal ini agar saat kamu mengupdate tidak kehabisan daya secara tiba-tiba. Gimana kalian sudah tidak sabar kan untuk mengupdatenya.