BREAKINGNEWS.CO.ID – Program acara Karma yang dipandu anak indigo Roy Kiyoshi kian populer. Hasilnya, untuk bertemu dengan pemandu acara ini harus sabar menanti, karena daftar tunggu juga cukup panjang, kurang lebih tiga bulan. Ini terungkap dari obrolan Roy dan Ruben Onsu di program berjudul Chit-Chat Bensu, yang disiarkan di saluran Youtube Bensu Family.

Dalam obrolan tersebut, salah satu pertanyaan yang diajukan Ruben kepada pemuda ini adalah apakah dia bisa melihat masa depan sendiri?. Roy menjawab, bisa!. Namun kemampuan tersebut sengaja tidak ia gunakan karena ada rasa takut dalam dirinya. "Dari skala 1 sampai 10, lima sih, aku nggak makai itu sepuluh-sepuluhnya karena aku takut," ujar Roy.

 "Aku takut dengan kondisi ke depannya sana, ketika aku bisa melihat ketika mama nanti masuk peti, ketika mama masuk RS atau segala macam itu, mengerikan. Jadi Roy nggak mau lihat deh masa depan Roy seperti apa," ujarnya.

Sebagai gantinya, ia  lebih memilih untuk banyak berbuat baik, dibandingkan berpikir yang menyeramkan. Bahkan, bila terlahir kembali setelah mati memang ada, Roy memilih untuk menjadi manusia biasa daripada harus menjadi seorang indigo lagi.

Pasalnya, bukan hal mudah untuk mengetahui isi kepala seseorang dan bisa melihat kejadian di masa depan. Kala ditanya, jika  melihat satu kejadian buruk dan mengerikan di masa depan apakah Roy dapat menghentikannyanya?  "Nggak juga. Roy hanya bisa memberikan warning, kalau Tuhan berkehendak toh terjadi juga bukan?" jawab pria yang akrab disapa dedek oleh keluarganya ini.

Wawancara Ruben dengan Roy terbagi ke dalam dua video, ditayangkan pada Sabtu (30/6/2018) dan Minggu (1/7/2018).

Dalam acara berbentuk talk show yang dipandu oleh Ruben Onsu itu, Roy Kiyoshi diberi berbagai pertanyaan. Satu di antara pertanyaan membahas mengenai dunia showbiz di Indonesia.

Lebih tepatnya tentang isu perselingkuhan, narkoba, dan perceraian para artis. "Ke depannya untuk artis, perselingkuhan, narkoba masih terus terjadi?," tanya Ruben Onsu.

Sambil melirik ke arah kanan, Roy Kiyoshi menjawab pertanyaan yang dilontarkan Ruben Onsu. "Perselingkuhan, narkoba, dan perceraian mendadak terjadi sebenarnya Ruben," kata Roy Kiyoshi.

Tak sampai di situ, Roy Kiyoshi juga menyampaikan isu lainnya yang akan 'mengguncang' Indonesia. "Kasus-kasus yang marak sebenarnya (terjadi) di Indonesia, di Jakarta, aku juga mau (kasih) pesan ya Ruben, mumpung di sini. Di depan ini akan ada isu ras, agama, keyakinan dan segala macem." "Nah, aku pengen banget, Roy Kiyoshi pesen, yuk kita bergandengan tangan walaupun kita berbeda keyakinan, berbeda warna rambut, warna kulit, bentuk mata, tinggi, pendek dan segala macem" "Kita bersatu untuk selalu bersama, jangan terpecah belah karena isu hoaks atau yang belum tentu benar. Aku pengen banget pesen itu. Kita harus bergandengan tangan," tutupnya.

Ini video wawancara Roy Kiyoshi dalam Chit-Chat Bensu....