JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat kelalaian pengendara. Peristiwa kurang enak dialami penyanyi asal Kanada, Justin Bieber  sebuah kecelakaan mobil. kecelakaan ini terjadi usai pulang dari studio rekaman di West Hollywood, Los Angeles pada Jumat (23/3/2018) malam waktu setempat.

Justin dilaporkan mengendarai mobil Mercedez-Benz G-Class SUV miliknya dan ditabrak oleh sebuah Range Rover dari belakang. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Perwakilan pihak kepolisian mengatakan bahwa kecelakaan tersebut tidak serius sehingga tidak perlu mengeluarkan laporan resmi.

Usai ditabrak, Justin langsung keluar dari mobilnya dan tampak baik-baik saja. Dari foto yang beredar, musisi asal Kanada tersebut juga sempat mengacungkan kedua jempolnya kepada polisi yang berada di lokasi kejadian. Insiden ini juga sempat direkam oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.



Mobil mewah Justin yang bernilai USD 100 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) tersebut dilaporkan mengalami kerusakan pada bagian belakang. Sementara mobil Range Rover yang menabraknya tampak hancur total pada bagian depan.

Di sisi lain, ini bukanlah kecelakaan pertama yang dialami oleh Justin. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut diketahui pernah terlibat insiden serupa pada tahun 2011 silam di San Fernando Valley. Kala itu, mobil Ferrari yang dikendarai Justin diserempet oleh sebuah Honda Civic. (