BREAKINGNEWS.CO.ID - Kabar gembira bagi pecinta musik jazz, pemain saxophone Kenneth Bruce Gorelick alias Kenny G akan kembali menggelar konser tunggalnya bertajuk "One Night Only: Kenny G Live in Jakarta" pada 6 November 2018 di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Kenny G akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada tahun 2015.

Pria kelahiran Washington, 5 Juni 1956 itu sudah hampir tujuh kali menggelar konser di Indonesia sejak tahun 2010 di Central Park, Jakarta Barat. Prambanan Jazz International Music Festival pada 16 November 2015.

CK Star Entertainment sebagai media promotor ingin mengobati kerinduan bagi pecinta musik tanah air khususnya musik instrumental. Menurut pihak promotor, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya.

“Setelah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya, di tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia," ujar Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment.

Kenny G.

Berkarir selama kurang lebih tiga dekade, Kenny G, yang telah dianugerahi penghargaan bergensi seperti Grammy Award ini tercatat telah melahirkan 23 album musik. Keberhasilannya dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Di Asia sendiri, Kenny G memiliki penggemar setia yang selalu ‘haus’ akan permainan saksofon apik khas Kenny G. Tak heran jika Asia juga memiliki tempat khusus di hati Kenny G. Ia beberapa kali telah menggandeng musisi Asia untuk berkolaborasi, diantaranya Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan). Lim Hyung Joo (Korea Selatan), bahkan Glenn Fredly (Indonesia).

“Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” tutur Choky. Mengenai konser yang akan segera digelar di Indonesia November mendatang. Nantinya Kenny G akan berkolaborasi dengan artis lokal wanita dari Indonesia.

Untuk dapat menyaksikan Kenny, Choky menjelaskan pihak CK Star Entertainment akan menyediakan lima kelas tempat duduk dengan total kapasitas keseluruhan mencapai 2,500 penonton, yang terdiri dari harga 800.000 sampai 8 juta yang sudah dapat dibeli di www.kiostic.com. Sedangkan untuk katagori Pre-Sale dapat dibeli pada 25 Juli sampai 1 Agustus 2018 dengan harga mulai dari 680.000 hingga 6.8 jt dari harga normal.