SAAT pulang dari melancong atau melakukan aktivitas, rasa malas untuk bersihkan muka sering kali dirasa oleh sebagian orang. Walau sebenarnya bersihkan muka jadi kebiasaan yang harus dikerjakan selesai melakukan aktivitas untuk mengangkat minyak serta kotoran dari pulasan make-up.

Nah, saat ini Anda tidak butuh malas lagi bersihkan muka karena terdapat banyak trick yang dapat dikerjakan dalam bersihkan muka tanpa ada memakai air. Tersebut penjelasannya seperti ditulis Stylecaster. Sabtu (3/6/2017).

Micellar water

Micellar water jadi product yang dikira praktis dalam bersihkan muka. Molekul atau partikel-partikel kecil bernama 'Micelle' bisa menarik minyak, kotoran, sebum, sampai make-up di muka. Berbentuk travel friendly, product pembersih muka ini dapat dihandalkan waktu tengah lakukan perjalanan serta tidak bisa temukan sumber air bersih.

Krim cleanser

Product pembersih kulit memiliki tekstur cream dapat jadi satu diantara pilihan untuk Anda yang menginginkan bersihkan muka tanpa ada air. Akhiri dengan aplikasi cairan toner di wajah.

Tisu basah

Saat ini, telah banyak sebagian product kecantikan yang tawarkan tisu basah sebagai alat untuk bersihkan muka. Anda dapat memakainya bila dalam kondisi tertekan. Pasalnya, beberapa pakar menyampaikan apabila kandungan yang ada pada tisu basah sesungguhnya dapat mengakibatkan permasalahan pada kulit, seperti jerawat, keriput, sampai permasalahan alergi