BREAKINGNEWS.CO.ID - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di perlintasan kereta api Taman Kota Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat dini hari sekitar pukul 05:00 WIB, (1/3/2019).

Perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun tewas diduga tertabrak Kereta Api jurusan Kp Duri - Tangerang. 

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri menjelaskan berdasarkan pemeriksaan saksi mata, terlihat wanita tersebut berjalan di jalur kereta arah Tangerang - Kp. Duri, kemudian korban sempat menghindari arah kereta tersebut yang datang lalu korban berjalan kembali di rel kereta Kp. Duri - Tangerang namun saat itu ada kereta yang melintas dan menabrak korban dari belakang hingga korban meninggal dunia.

"Korban tertabrak kereta api dan meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tengkurap," ujar Khori di konfirmasi.

Terkait motif korban hingga tertabrak kereta api, Kapolsek mengatakan belum diketahui secara pasti. Sebab, pada saat kejadian korban ditemukan sudah tewas, dugaan sementara,  motif korban bunuh diri.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, berdasarkan keetaran saksi pula, korban seperi tidak hindari kereta yang datang dari arah belakang, padahal sebelumnya sudah di peringati dan diteriaki warga" ujarnya.