BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah menunaikan ibadah Haji, penampilan aktris Nia Ramadhani jadi bahan perbincangan di media sosial. Mulai dari gaya penampilannya hingga komentar pedas dari warganet. Namun hal itu dibantah oleh sang kakak, Talitha Elizabeth Nugroho memberi tanggapan tentang Nia Ramadhani.

Dikutip dari akun Instagram @talitha.elizabethnugroho. Dalam unggahan video, Nia tertangkap kamera sedang salat di depan kamar mandi. Meski banyak yang menilai penampilan Nia Ramadhani tak pakai hijab, Talitha ingin menunjukkan sisi lain Nia yang jarang diketahui publik. Sembari melakukan tugasnya sebagai ibu yang harus menjaga anaknya, Nia juga masih menjalankan kewajibannya untuk mendirikan salat.

“Salat di depan kamar mandi tuh, sambil nungguin anaknya mandi,” ujar Talitha di videonya.



Tak berselang lama, video yang terekam secara diam-diam itu kemudian diunggah ulang oleh akun @niaramadhani_update. Namun diluar dugaan, unggahan itu mendapat cibiran dari warganet.

“Sholat di depan kamar mandi, alasannya nungguin anak mandi. Lah rekam video ga bs bantuin jaga anak nya Nia barang sebentar apah?,” tulis akun @f4ntasi11.

“Rumah segitu mewah nya masak gak ada mushala atau tempat ibadah. Heran deh” cibir akun @savira_denisa.

“Niat bngt divideoin ??? Sejadahnya mn mba? Rmh besar emng ga ada ruangan utk sholat ya?,” tambah akun @novieta_fauzia.

Di lain sisi, masih ada yang memuji dan mendukung Nia, untuk terus menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim.

“Teruskan amal ibadah kamu Nia…. abaikan org2 yg sirik dengki … karna mrk yg sudah membenci kamu sll komen yg walaupun bagus menurut sy baik… tetap aja salah ngga baiklah di mata dan hati mrk yg selalu sirik dengki…. Semoga kamu dan keluarga selalu di lindungi oleh Tuhan mu,” tulis akun @bensusanti.

“@ramadhaniabakrie @niaramadhani_update MasyaAllah sneng liatnya, tapi mbk nia InsyaAllah jauh dan tambah cantik loh klo brhijab…,kyknya anggotanya girl squad itu lhoo siapa ya cha cha ya klo gk slah,” tambah akun @aulia_gallerya.