INDRAMAYU – Pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan modus mengajak pemiliknya lebih dahulu berhubungan badan di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berhasil diamankan jajaran Polres Indramayu.  Pencuri bernama Aliyah (21)  itu tercatat sebagai  warga Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika pelaku memesan ojek online kepada korban, Adjid, untuk diantar dari Jakarta ke Indramayu. Tetapi, setelah sampai di Indramayu, pelaku mengajak korban untuk mampir di warung remang-remang. Bahkan juga, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim.

"Setelah behubungan intim korban kelelahan dan tertidur. Pelaku pun langsung mengambil kunci kontak dan handphone milik korban dari saku jaket yang disimpan di samping korban. Kemudian membawa kabur sepeda tanpa sepengetahuan korban," ungkapnya, Rabu (6/12/2017).

Tidak hanya pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti salah satunya satu unit sepeda motor Honda Beat Pop dengan nomor polisi E 3703 UNM warna putih hitam bersama kuncinya serta satu buah STNK. "Kasus ini masih dalam penanganan kami dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan pelaku masih menjalani pemeriksaan," tegasnya.