AUSTRALIA - Keluarga kecil aktor sekaligus presenter Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja berlibur ke Australia, Tak hanya jalan-jalan di negeri Kanguru tersebut, Gading dan Gisella juga mengajak Gempita Nora Marten untuk menyaksikan konser Bruno Mars bertajuk "The 24k Magic World Tour" di Melbourne.

Ini merupakan konser pertama yang dihadiri oleh Gempita. Hal itu diceritakan Gading dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut mereka bertiga terlihat asik menikmati konsernya, di antara ribuan penonton lain.

Gisel juga mengunggah foto serupa. Dia menceritakan, Gempi begitu menikmati konser pertamanya itu walau dia selalu kaget tiap ada kembang api dinyalakan.

Selain itu, Gisel dan Gading juga sempat menghadiri konser Dua Lipa dan Ed Sheeran. Tak hanya itu, masih dalam momen liburan, Gisella mengunggah sebuah video lucu Gempi saat berada di dalam mobil. Dengan lucunya dia menceritakan sebuah kisah tentang seekor beruang.

"Gempi's 1st concert.. and it's @brunomars !!!!!!! awesome......," tulis presenter 35 tahun ini. "#gggtrip #melbourne," imbuhnya.

Gading, Gisel, dan Gempita terlihat sangat bahagia di tengah keriuhan para penonton. Keluarga bahagia ini tersenyum ceria saat foto bersama.

Baru berumur tiga tahun sudah menonton konser Bruno Mars, Gempita pun sontak membuat netter iri. "Geeem belum apa apa udh ngeduluin nonton concert bruno mars," ungkap des***ipd. "Gempi yg msh kecil sja sdh nnton konser bruno mars lah sya :(," tambah zul***hma.

Melihat keseruan mereka, para warganet membanjiri komentar beragam. Diantaranya, banyak yang membahas memuji kecantikan serta senyum Gempi.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada



“Cntikkk banget gempi maniss parah senyumnyaa,” ujar evaaamsr. “Duh senyumnya gempi ga nahan cantik banget gemess,” ucap @limmeisiu.

“Suka banget sma senyum2ny gempitaaaa….gemessss,” sambung @whiwhic_dhia.